Selasa, 18 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Gunakan Hak Suara, PPI Gorontalo Bertolak ke Arena Munas di Pekanbaru

Oleh Admin Hargo , dalam Headline Ragam , pada Rabu, 1 Desember 2021 | 20:05 PM Tag: , , , ,
  Ketua PPI Provinsi Gorontalo, Roman Sunge. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Setelah mengantongi SK kepengurusan untuk masa jabatan 2021-2023, langkah pertama yang akan dilakukan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Gorontalo, yakni akan hadir pada Munas di Pekanbaru, Riau. SK tersebut juga lebih menguatkan jika PPI Provinsi Gorontalo akan menggunakan hak suaranya pada suksesi yang berlangsung 3 – 6 Desember 2021.

Hal ini diungkapkan Ketua PPI Provinsi Gorontalo, Roman Sunge ketika dihubungi media ini. Menurutnya, setelah mengantongi SK, PPI Gorontalo dipastikan sudah boleh memberikan hak suara di Munas PPI. 

“Saya akan hadir di Munas PPI atas restu pengurus PPI dan ketua-ketua PPI kabupaten/kota. Sebagai rasa kebersamaan, saya meminta agar ketua PPI kabupaten/kota di Gorontalo dapat hadir pada Munas di Pekanbaru. Kami semua berharap agar Munas ini menjadi ajang pemersatu Purna Paskibraka se-Indonesia,” kara Roman Sunge.

Masih pada kesempatan yang sama, Roman Sunge mengakui jika masih ada mengurus sebelumnya yang belum puas. Namun dengan hadirnya SK kepengurusan, Roman Sunge berharap berharap semua akan terselesaikan dengan baik dan secara kekeluargaan. Alasannya, PPI Gorontalo adalah organisasi yang bersifat sosial dan kekeluargaan.

“Ada upaya untuk menggagalkan hak suara saya oleh oknum tertentu, dengan menghubungi pengurus ketua PPI yang di kabupaten/kota agar menciptakan mosi tidak percaya. Berdasarkan informasi itu, maka saya tegaskan bahwa dengan keluarnya SK Kepengurusan yang baru dengan ketua Roman Sunge, maka pengurus yang lama dengan sendirinya tidak berlaku lagi sebagai pengurus PPI Provinsi Gorontalo,” kuncinya. (***)

 

Penulis: Rita Setiawati 

(Visited 247 times, 1 visits today)

Komentar