ramadan2024

Hadapi Filipina, Indra Sjafri Siapkan Siasat Khusus

×

Hadapi Filipina, Indra Sjafri Siapkan Siasat Khusus

Sebarkan artikel ini
Indra Sjafri. Foto: dok/JPNN.com
Indra Sjafri. Foto: dok/JPNN.com

Hargo.co.id YANGON – Timnas U-19 akan menjalani laga kedua grup B Piala AFF U-18 kontra Filipina U-19 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Kamis (7/9) malam. Sinyal rotasi starter timnas semakin menguat jelang laga ini.

badan keuangan

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri mengakui jeda antarlaga perdana ke kedua yang hanya sehari, perlu dilakukan siasat khusus. Tujuannya, agar permainan Timnas tidak mengalami penurunan. Salah satunya adalah dengan melakukan perubahan komposisi pemain dengan memaksimalkan pemain yang fresh.

“Rotasi pemain akan kami lakukan. Tapi kami yakin meski melakukan rotasi, cara main tim kami tetap akan seperti biasa,” kata Indra dalam sesi jumpa pers sebelum laga, Rabu (6/9) sore.

Example 300250

Bukan sekadar rotasi, Indra juga akan meningkatkan variasi permainan. Dia memantapkan cara bermain tersebut dalam sesi latihan hari ini di lapangan latihan yang disediakan oleh panitia.

Variasi tersebut itu harus dilakukan setelah melihat permainan pada laga perdana saat menang 2-1 melawan Myanmar. Indra menganggap, perubahan dan inisiatif di dalam pertandingan penting untuk jaga-jaga andai rencana permainan menemui kebuntuan.

“Kami akan lebih banyak variasi dalam bermain. Karena itu harus kami mantapkan semuanya hari ini untuk menghadapi Filipina,” tandasnya. (dkk/jpnn/hg)

Ramadhan 2024


hari kesaktian pancasila