Rabu, 7 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hadapi Liga 3 dan Piala Indonesia, Skuad Tidak Jauh Berubah

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Kamis, 24 Mei 2018 | 02:05 WITA Tag: , ,
  Aksi salah seorang pemain Persidago, Rivon (Merah) pada ajang Liga 3 musim lalu


GORONTALO – Hargo.co.id – Musim kompetisi sepakbola 2018 bagi Persidao diprediksi akan cukup berat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, selain akan mengikuti Liga 3 tim asuhan pelatih Romy Malanua tersebut juga akan berjibaku diajang Piala Indonesia 2018.

Pelatih Persidago, Romy Malanua kepada Gorontalo Post mengatakan, secara keseluruhan tim untuk sementara siap menghadapi Liga 3 dan Piala Indonesia. Hanya memang beberapa pemain yang sebelumnya memperkuat tim pada ajang Play Off Liga 3 musim lalu kemungkinan besar tidak bisa lagi bergabung karena faktor usia.

“Pada dasarnya pemain yang akan memperkuat tim sudah siap. Mereka sebagian besar yang memperkuat tim di ajang play off Liga 3 musim lalu,” kata Romy Malanua.

Sementara itu, untuk jadwal latihan sendiri rencananya untuk menghadapi Piala Indonesia skuad Persidago akan memulai latihan 15 hari sebelum kick off Piala Indonesia.

“Kemarin saya sudah ketemu langsung manajer tim pak Helmin Hippy, rencananya latihan untuk Piala Indonesia itu 15 hari sebelum kickoff tanggal 24 Juni mendatang atau setelah lebaran. Jadi saya rencanakan anak-anak latihan 15 hari sebelum pertandingan,” jelas Romy Malanua.

“Info terakhir juga, pertandingan Piala Indonesia antara Persidago menghadapi Matra Mamuju akan dilangsungkan di stadion 23 Januari Telaga,” tambahnya. (ysn)

BACA  PP PBVSI Pastikan Seluruh Penghargaan Aprilia Manganang Tidak Dicabut

Komentar