Jumat, 19 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hadapi Musorprov, KONI Gelar Rapat Evaluasi

Oleh Aslan , dalam Gorontalo Sportivo , pada Kamis, 5 Juli 2018 | 10:25 Tag: , ,
  

hargo.co.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Gorontalo mulai mempersiapkan diri menghadapi Musyawarah Provinsi (Musorprov) KONI 2019 mendatang. Pasalnya meski baru akan dilangsungkan tahun depan, namun KONI Provinsi Gorontalo dibawah kepemimpinan Rustam Hs. Akili tidak ingin hajatan musyawarah terkesan dadakan tanpa persiapan yang matang.

“sesuai keputusan bersama, dalam rapat tadi juga telah dibentuk kepanitiaan Musorprov KONI nanti,” ujar Keetua KONI Provinsi Gorontalo, Rustam Hs. Akili. “Setelah terbentuk panitia, nanti soal waktu dan dimana pelaksanaan Musorprov itu panitia yang akan menentukannya,” lanjut Rustam Akili.

Selain mengangkat persoalan kesiapan musyawarah, Ketua KONI Provinsi Gorontalo dalam rapat pengurus yang berlangsung rabu (4/7/2018) sore kemarin di kantor sekertariat KONI juga menggelar evaluasi kinerja KONI disisa kepengurusan KONI Provinsi Gorontalo masa kerja 2015 hingga 2019 nanti.

“Persiapan Pra PON dan aspirasi teman-teman dari pengurus cabang olahraga seperti status legal Pengprov Pertina Gorontalo juga sudah sempat kita bahas,” pungkas Rustam Hs. Akili saat dikonfirmasi terkait apa yang dibahas pada rapat pengurus KONI Gorontalo rabu sore kemarin.(ysn)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar