Selasa, 13 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hadapi Popwil, Segera Evaluasi Hasil Kejurnas 

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Jumat, 5 Oktober 2018 | 16:33 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id GORONTALO  – Pencapaian prestasi pesilat binaan PPLP Gorontalo Syafitra Massa pada ajang Kejurnas pencak  silat antar PPLP tahun 2018 di Sulawesi Selatan dinilai pelatih silat PPLP Gorontalo, Rochmad Gani dan Dedy  Punu sudah sangat bagus dan membanggakan.

BACA  Polemik All England, Menpora: Jangan Sampai Ini Kita Diamkan

“ini hasil yang sudah sangat bagus, apalagi mereka baru beberapa bulan dibina di PPLP,” ujar Rochmad Gani saat  dimintai tanggapannya atas prestasi atlet-atlet pencak silat PPLP Gorontalo pada ajang Kejurnas kemarin.  “bayangkan lawan-lawan mereka adalah atlet yang sudah punya jam terbang lebih banyak.

BACA  Kontingen Indonesia Dicoret dari All England, Dede Yusuf Marah dan Kecewa ke BWF

Sedangkan mereka baru  saja bergabung di PPLP dan kami salut atas prestasi ini sebab dari delapan atlet enam lolos ke 8 besar dan satu  diantaranya sampai final,” beber Rochmad Gani. Hanya saja diakuinya, usai Kejurnas ia dan rekan pelatih di PPLP akan kembali menggenjot sekaligus mengevaluasi  hasil pertandingan di kejurnas ini demi menghadapi Pekan Olahraga Wilayah (Popwil).

BACA  Polemik All England, Menpora: Jangan Sampai Ini Kita Diamkan

“yang pasti sebagai pelatih  kami sudah mengantongi apa saja kekurangan yang perlu dibenahi jelang Popwil nanti,” pungkasnya. (ysn/hg)


Komentar