Senin, 23 Maret 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hadir di Soul Stone Singapura, Ini kata Sutradara Infinity War

Oleh Fajriansyach , dalam LifeStyle , pada Selasa, 17 April 2018 Tag: , ,
  

Hargo.co.id – Semestinya memang sudah bisa diduga. Ribuan superfans bakal menghadiri fan event Avengers: Infinity War di Singapura, Senin (16/4).cBegitulah yang terjadi. Superheboh. Disney menyebutkan bahwa ada 7.000 orang yang datang dalam acara menyambut pemutaran film ke-19 Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut.

Mereka dibagi dua. Sebanyak 4.000 orang memenuhi area outdoor Marina Bay Sands Plaza. Sisanya berada di Expo Hall A Marina Bay Sands Expo and Convention Centre.

Perjuangan mereka untuk bisa masuk acara itu sangat luar biasa. Mereka harus antre mengambil gelang undangan sejak pagi supaya bisa mendapat tempat di depan.

Demi tempat di depan tersebut, fans mengalir membanjiri venue sejak Minggu malam. Bukan hanya dari Singapura, tetapi juga negara sekitar. Misalnya, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, India, dan tentu saja Indonesia.

’’Saya datang dari Tiongkok bersama suami. Untuk bisa dapat gelang ini, saya antre jam 3 pagi,’’ ungkap seorang penggemar berat Doctor Strange yang terpilih mengikuti fan game.

Lima menit sebelum pukul 19.30, penantian penggemar itu berbuah. Satu per satu tim Avengers datang melintasi purple carpet. Dimulai dari sutradara Joe Russo dan produser eksekutif Trinh Tran. Russo yang memang sangat ramah dengan hangat menyapa penggemar. Ajakan untuk selfie pun diterimanya dengan senyum lebar.

’’Senang kembali ke sini. Ini malam yang indah. Saya tahu kalian sudah menunggu berjam-jam. Jadi, kita mulai saja ya,’’ kata Russo yang malam itu mengenakan T-shirt Gucci dibalut leather jacket.

Dia langsung memanggil Trinh Tran. ’’Ini kali pertama saya ke Singapura. Luar biasa. Ini film yang sangat spesial, menghadirkan musuh terbesar Marvel, Thanos,’’ papar Tran.

Karena Infinity War adalah film yang istimewa, para bintangnya pun dihadirkan dengan cara yang spesial. Duarrr…! Fans dikejutkan letusan mercon. Keluarlah si cantik Karen Gillan, pemeran Nebula.

Setelah itu, giliran Benedict Cumberbatch sebagai pemeran Doctor Strange. Lingkaran api khas di tangannya ditampilkan di layar. Kembang api menyala di sudut-sudut panggung model huruf T tersebut.

Terakhir, yang paling ditunggu adalah Robert Downey Jr. Pemeran Tony Stark alias Iron Man itu muncul diiringi kembang api dan mercon sekaligus. Supermeriah.

’’Halo Singapura… Rasanya fantastis bisa berada di sini,’’ ujarnya. Penampilannya fancy. Setelan abu dengan printed T-shirt ditambah sapu tangan pink bermotif. Kacamata bening dipilihnya sebagai pelengkap penampilan.

Sebagai penghormatan kepada seluruh fans, Russo memberikan hadiah. ’’Kalian tahu kan bahwa infinity stone dari Thanos kurang satu. Soul stone. Batu itu berada di sini, di Singapura,’’ ungkap Russo disambut gemuruh penonton. Apakah ucapannya bisa dipercaya? Tentu tidak bisa segampang itu.

Acara yang dipandu Nikki Muller dan Bobby Tonelli itu hanya berlangsung setengah jam. Waktu yang teramat singkat bagi sebagian fans yang sudah menunggu selama itu.

Namun, bagi fans lain, ini akan menjadi momen tidak terlupa karena berhasil foto bareng atau mendapat tanda tangan para idolanya.

Misalnya, Nurjahan yang datang dari Batam. ’’Aku dapat tanda tangan semua, kecuali Karen,’’ tuturnya riang. Fan event itu mengakhiri rangkaian promo Infinity War di Singapura. Akhir fase ketiga MCU tersebut diputar di Asia mulai Rabu mendatang (25/4). (*/c14/na/hg)