Kamis, 7 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hadiri Acara Umat Hindu, Anas Jusuf : Ini Momentum Silaturahmi

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Boalemo , pada Kamis, 3 Maret 2022 | 04:05 Tag: , ,
  Bupati Boalemo, Anas Jusuf (Tengah) foto bersama dengan umat Hindu, di Paguyaman. (Foto: Abdul Majid Rahman/ HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Sejatinya semua agama mengajarkan kebaikan, mengajarkan persatuan dan perdamaian. Hal itu disampaikan Bupati Boalemo Anas Jusuf, ketika menghadiri acara umat Hindu di Desa Bongo Empat, Paguyaman, Boalemo, pada Rabu, (02/03/2022).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Bumi Damai Bertasbih (Julukan Boalemo) itu, mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1944 kepada semua umat Hindu di Daerah. 

“Sama halnya agama lain, kita juga menghormati umat Hindu, yang akan melaksanakan Hari Raya Nyepi, ini juga menjadi momentum silaturahmi, untuk merefleksi nilai-nilai di dalamnya,”kata Kepala Daerah.

Sementara itu, Ketua DPRD Boalemo yang turut menghadiri seremonial Pengarakan Ogoh-ogoh pada kesempatan itu, juga berpesan kepada para umat Hindu, agar senantiasa menjaga persatuan NKRI.

“Mari kita berdoa sesuai keyakinan masing-masing, semoga Negara dan Daerah kita tetap aman, tentram, damai dan tidak mudah terpecah belah, serta dijauhkan dari musibah. Selamat Hari Raya Nyepi untuk semua umat Hindu,”  tandas Ketua Legislator Boalemo.

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Boalemo Wahyudin Moridu dan Yeni Manoppo, para Kru Media Center Kominfo Boalemo, Humas Setda Boalemo, serta sejumlah pengurus PDI-Perjuangan Boalemo. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 33 times, 1 visits today)

Komentar