Kamis, 13 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hadiri Baksos di Polda, Hadijah U. Tayeb: Berbagi Itu Indah

Oleh Veronika Y. Ruung , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Jumat, 26 Juni 2020 | 23:05 WITA Tag: ,
  Sekda Kabupaten Gorontalo, Hadijah U. Tayeb, menyerahkan bantuan pada Bakti Sosial yang digelar Polda Gorontalo dalam Jumat (26/06/2020). (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Sekda Kabupaten Gorontalo, Hadijah U. Tayeb menyampaikan bahwa berbagi itu indah. Ini disampaikan saat menghadiri Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan Polda Gorontalo, Jumat (26/06/2020)terkait peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli.

“Saya mewakili pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo, sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh jajaran Polda Gorontalo, dengan membagikan sembako pada masyarakat,” kata Hadijah U. Tayeb.

BACA  Ingin Berinvestasi Pariwisata di Gorontalo, Pengurusan Izin Cukup Sepekan

Kegiatan bakti sosial ini bertujuan membantu meringankan beban masyarakat terkena dampak covid-19. Juga menumbuhkan kedekatan kepercayaan rakyat terhadap anggota Polri.

BACA  Hasil Rapid Test ASN Pemprov, Reaktif Diminta Isolasi Mandiri

Bukan hanya penyaluran sembako, namun juga pemberian APD di seluruh Puskesmas di Provinsi Gorontalo. Serta melakukan donor darah, melaksanakan pemeriksaan rapid test dan memberikan SIM gratis kepada 26 warga yang lahir pada 01 Juli.

BACA  Gelar Rapat, IKAL Gorontalo Rumuskan Program Kerja

Polda telah berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, karena berbagi itu indah. Maka kita doakan agar senantiasa mendapatkan keberkahan dan lindungan dari Allah dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab dalam mengamankan daerah Provinsi Gorontalo,” tutur Hadijah U. Tayeb. (vyr/adv/hg)


Komentar