Sabtu, 13 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hadiri HUT IBI, Ini Harapan Sekda Boalemo

Oleh Admin Hargo , dalam Gorontalo , pada Jumat, 10 Juni 2022 | 15:35 Tag: , , , ,
  Sekda Boalemo, Sherman Moridu, ketika memberikan sambutan pada acara HUT IBI Kabupaten Boalemo, 2022. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Sekda Boalemo, Sherman Moridu, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-71, yang juga dirayakan oleh para Bidan di Wisata Pantai Bolihutuo, pada Jumat (10/06/2022).

Dalam sambutannya, Panglima ASN Boalemo ini menyampaikan, apresiasi kepada para Bidan yang selama ini, telah bekerja melayani masyarakat sepenuh hati.

“Ini menjadi satu kebanggaan dan kebahagian bagi para bidan dalam rangka memperingati hari ulang tahun. Semoga momentum ini menjadikan para bidan semakin professional dalam kinerja,” katanya.

Momentum Hari Bidan ini lanjutnya, diharapkan mampu meningkatkan pelayanan para Bidan itu sendiri, khususnya kepada ibu hamil, dan bagaimana menekan angka kematian ibu dan anak.

“Saya juga berharap keakraban dan kebersamaan para bidan di Kabupaten Boalemo selalu terjaga dalam menyelenggarakan tugas yang sangat mulia ini. Mengingat tugas para bidan mencegah dan menurunkan angka kematian ibu dan balita serta menurunkan angka stunting di Kabupaten Boalemo,” pungkasnya. (*)

Penulis: Abdul Majid Rahman

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar