Sunday, 25 July 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hadiri Pelantikan PW Muslimat NU Gorontalo, Ini Yang Disampaikan Wagub Idris Rahim

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Gorontalo , pada Saturday, 26 June 2021 | 14:05 PM Tags: ,
  Pelantikan pengurus PW Muslimat NU Provinsi Gorontalo masa bakti 2021-2026 oleh Ketua VII PP Muslimat NU, Erna Yulia Sufihara, di Asrama Haji Gorontalo, Sabtu (26/06/2021). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Bertempat di Asrama Haji Kota Gorontalo, Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada pelantikan pengurus Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Gorontalo masa bakti 2021-2026 yang dirangkaikan dengan Madrasah Kader NU ke-302, Sabtu (26/06/2021).

Pelantikan Ketua PW Muslimat NU Gorontalo, Doly Hanani, bersama jajaran pengurusnya dipimpin oleh Ketua VII Pimpinan Pusat (PP) Muslimat NU, Erna Yulia Sufihara, dan disaksikan oleh Ketua Umum Khofifah Indar Parawansa secara virtual. PW Muslimat NU Gorontalo dilantik berdasarkan Surat Keputusan PP Muslimat NU Nomor 0400/SK/a/PPMNU/III/2021.

“Pelantikan ini merupakan satu keharusan yang diatur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga. Atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo saya mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik,” kata Wagub Idris Rahim dalam sambutannya.

Idris mengemukakan, hal terpenting dalam pelantikan pengurus suatu organisasi yaitu adanya rencana aksi dan rencana hasil yang disusun untuk mencapai visi dan misi organisasi. Oleh karena itu Idris berharap jajaran pengurus PW Muslimat NU Provinsi Gorontalo untuk segera melakukan konsolidasi organisasi dan membuat program kerja.

“Konkritkan program kerjanya untuk menyentuh kepentingan muslimat dan masyarakat di Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Wagub juga berpesan kepada jajaran pengurus Muslimat Nu untuk senantiasa memupuk persatuan dan kesatuan, serta rasa kebersamaan dalam mengemban amanah mewujudkan visi terwujudnya masyaraka sejahtera yang dijiwai ajaran Islam Ahlusunnah wal jamaah dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berkemakmuran dan berkeadilan yang diridai Allah Swt.(zul/adv/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar