Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hamim – Merlan Ingin Mengabdi Bukan Berkuasa

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Jumat, 2 Oktober 2020 | 20:05 WITA Tag: , , ,
  Suasana kampanye Paslon Hamim Pou dan Merlan Uloli, Jumat (2/10/2020). (Foto : Rendi Wardani Fathan/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, Hamim Pou dan Merlan Uloli (HPMU), Jumat (2/10/2020) melakukan kampanye di sejumlah Desa di Kecamatan Tapa – Bulango Cs.

Di sana, Calon Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli mengaku jika niat HPMU maju di Pilkada Bone Bolango untuk mengabdi kepada rakyat.

BACA  Terkait Gugatan Masa Jabatan, Kuasa Hukum Hamim Pou Optimis Menang

“Saya dan pak Hamim ingin mengabdi, bukan ingin berkuasa. Dan ini sudah dibuktikan pak Hamim, beliau benar-benar tulus mengabdi,” kata Merlan Uloli.

Pada kampanye itu, paslon yang bernomor urut dua itu kembali mengingatkan warga agar tidak lalai menerapkan protokol kesehatan.

BACA  Merapat ke HPMU, Muhlis Hasiru: Yang Mana Rakyat Suka, Saya Dukung

“Corona ini belum berakhir bapak ibu sekalian. Jadi tetap patuh dengan protokol kesehatan ya. Gunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, jaga jarak dan jaga kesehatan,” imbau Merlan Uloli.

BACA  Lewat Pembahasan APBD Perubahan, Banggar  Kritik Pelayanan PDAM

Seperti di kampanye-kampanye sebelumnya, peserta kampanye dan warga sekitar lokasi kampanye mendapat masker yang dibagikan oleh tim pemenangan HPMU. Peserta kampanye juga menjaga jarak antara satu dan lainnya.(adv/rwf/hg)

Setiap selesai kampanye, paslon Hamim Pou dan Merlan Uloli mengakhirinya dengan doa. (Foto : Rendi Wardani Fathan/HARGO)
Setiap selesai kampanye, paslon Hamim Pou dan Merlan Uloli mengakhirinya dengan doa. (Foto : Rendi Wardani Fathan/HARGO)

Komentar