Sabtu, 27 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hamim Pou Ajak Warga Bone Bolango Lindungi Diri dengan Vaksin Covid-19

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Kab. Bone Bolango , pada Sabtu, 30 Januari 2021 | 00:06 AM Tag:
  Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, saat menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 tahap ke dua di RSUD Toto Kabila Jumat (29/01/2021). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Kabupaten Bone Bolango, Hamim Pou mengajak seluruh warga masyarakat Bone Bolango untuk tidak takut dan bersama-sama mengikuti penyuntikan Vaksin guna melindungi duri dari wabah Covid-19.

Hal itu diungkapkan Hamim Pou saat menjalani penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap ke dua di RSUD Toto Kabila, Kabupaten Bone Bolango pada Jumat (29/01/2021).

Dalam Kesempatan itu Hamim Pou mengungkapkan bahwa vaksinasi Covid-19 yang kedua ini tetap sama dengan vaksinasi yang dijalaninya pertama pada Jumat 15 Januari 2021 kemarin.

“Perasaannya tetap sama seperti yang kemarin hanya seperti digigit semut kecil saja. Setelah menjalani vaksinasi saya tidak merasakan efek samping, hanya saja dihari ketika saat vaksinasi pertama saya merasa ngantuk,” ungkap Hamim Pou.

Lanjut Hamim Pou juga menuturkan, dirinya juga mengajak seluruh Masyarakat Bone Bolango untuk melakukan vaksinasi serta tidak memeprcayai berita yang bersifat hoax yang beredar, hal itu guna menekan tingkat penyebaran Covid-19.

“Saya mengajak dan berharap Masyarakat Bone Bolango untuk melakukan vaksinasi guna melindungi diri serta lingkungan sekitar sekaligus menekan tingkat penyebaran Covid-19,”tutur Hamim Pou.

Pada kesempatan yang sama, Nazwa Pou, mewakili kaum milenial yang juga merupakan putri dari Bupati Hamim Pou mengatakan, tidak perlu takut untuk disuntik Vaksin Covid-19, serta harus yakin dengan Vaksinasi tersebut.

“Karena rasanya saat divaksin itu hanya seperti dicubit, maka tidak perlu takut untuk disuntik vaksin. Kita harus yakin dengan vaksin tersebut, karena semua yang diberikan oleh Pemerintah untuk Rakyatnya pasti yang terbaik,”pungkas Nazwa Pou.(adv/zul/hg)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Komentar