Kamis, 17 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hamim Pou Dianugerahi ‘The Best In Environment Conservation Concept’

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Jumat, 28 Februari 2020 | 20:05 WITA Tag: ,
  Bupati Bone Bolango Hamim Pou saat menerima penghargaan atas prestasi sebagai The Best In Environment Conservation Concept di Lido Lake Resort, Sukabumi, Jawa Barat. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Jelang akhir masa jabatannya berakhir, Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menunjukan eksistensinya kepala daerah. Buktinya, sejumlah penghargaan diberikan terkait dengan posisinya sebagai kepala daerah.

Kali ini, Hamim Pou kembali berhasil meraih penghargaan Program Indonesia Visionary Leader yang merupakan ajang bagi para pemimpin daerah untuk membuktikan kekuatan visi kepemimpinannya.

Penghargaan tersebut secara langsung diterima oleh Hamim Pou pada Kamis (27/02/2020) bertempat di Lido Lake Resort, Sukabumi, Jawa Barat.

BACA  Hamim Pou Pilih Merlan Uloli, Menunggu Restu DPP Nasdem

Di kesempatan itu Hamim Pou dianugerahi The Best In Environment Conservation Concept. Penghargaan di bidang lingkungan itu diberikan kepada 24 Kepala Daerah termasuk Hamim Pou. yang sebelumnya telah menjalani proses penilaian dari para panelis yang sangat kompeten di bidangnya.

Atas penghargaan tersebut Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengatakan bahwa tidak menjadikan dirinya jumawa, dan tentunya semakin diapresiasi akan semakin besar tantangan kinerjanya.

“Visi dan praktik-praktik yg baik dari daerah dan membawa perubahan di daerah tersebut, mengemuka dalam Indonesia Visionary Leader (IVL) yang digelar oleh media terkemuka di tanah air, SINDO Media. Malam ini Bonebol menjadi salah satu penerima anugerah tersebut yang diserahkan di Lido Lake Resort Bogor Sukabumi. Makin diapresiasi maka makin besar tantangan kinerja,” jelas Hamim Pou.

BACA  Sensus Penduduk, Momen yang Harus Disukseskan

Lanjut Hamim Pou mengungkapkan, sangat mengapresiasi dan menaruh hormat terhadap event Indonesia Visionary Leader yang digelar oleh salah satu media nasional.

BACA  Partai Nasdem Serahkan SK untuk Dua Jagoannya di Gorontalo

“Ini adalah peluang untuk memberi panggung kesempatan kepada atau menemukan para pemimpin-pemimpin daerah yang inovatif, kreatif, punya terobosan, bukan sesuatu yang biasa yang selama ini kurang terpublikasikan,”ungkap Hamim Pou.

Dalam kesempatan itu Hamim Pou yang akan kembali maju pada Pemilihan Kepala Daerah tersebut menyampaikan.

“Saya bertekad untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang masih menjadi pekerjaan rumah, salah satunya mengembangkan sektor pariwisata untuk dapat mengundang para investor,” tutup Hamim Pou. (zul/adv/hg)


Komentar