Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hamim Pou Masih Diinginkan Pimpin Bone Bolango

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango Kabar Politik , pada Minggu, 18 Oktober 2020 | 17:34 WITA Tag: ,
  Calon Bupati dan Calon wakil Bupati Bone Bolango, Hamim Pou dan Merlan Uloli. (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Keberhasilan Hamim Pou merubah dan mengembangkan Bone Bolango membuat warga menginginkan calon Petahana itu melanjutkan kembali kepemimpinan di Bone Bolango.

“Saya yes,” ujar Wawan Husain saat ditanya apakah masih menyukai jika Hamim Pou kembali memimpin Bone Bolango.

Sebagai warga Bone Bolango, Wawan melihat sejauh ini Bone Bolango menunjukkan perubahan dengan trend positif. Menurutnya, perubahan itu akibat racikan tangan dingin Hamim Pou sebagai Bupati. Ia pun mengaku sangat puas dengan cara Hamim Pou memimpin Bone Bolango.

BACA  Laksanakan Program Kesehatan dengan Maksimal

“Tingkat kepuasan diatas 85 persen, kalau sebagai warga yang tentu perkembangannya yang torg lihat adalah apa yg bisa dilihat. Sejauh ini baik, maju, trend positif,” ujar warga Kecamatan Tilong Kabila itu, Ahad (18/10/2020).

BACA  Fadel Muhammad Dukung Hamim-Merlan di Pilkada Bone Bolango

Lebih lanjut, Wawan mengungkapkan, saat ini Bone Bolango dimata warga dikenal kabupaten Milenial. Sebab, dalam melaksanakan pembangunan, Hamim Pou banyak melibatkan kaum milenial, kelompok yang nantinya menjadi estafet pembangunan di Bone Bolango.

“Bone Bolango di era Hamim Pou jadi Bonebol yang Millenial,” tandas lelaki yang kesehariannya berprofesi sebagai karyawan swasta di salah satu perusahaan terbesar level nasional.

BACA  Memilih Hamim - Merlan, Warga : ‘Biar Tidak Pake Doi

Untuk diketahui, pada Pilkada Bone Bolango kali ini, Hamim Pou merupakan calon nomor urut dua. Mantan wartawan itu berpasangan dengan tokoh perempuan dari Kecamatan Kabila, yakni Merlan Uloli.(adv/rwf/hg)


Komentar