Jumat, 30 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hamim Pou Yakin Menang ‘Tebal’ di Pilkada Bone Bolango 2020

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Kab. Bone Bolango Kabar Politik KPU , pada Jumat, 4 September 2020 | 15:05 WITA Tag: , , ,
  Hamim Pou dan Merlan Uloli didampingi para perwakilan koalisi partai, saat menggelar Konferensi Pers di depan Kantor KPU Kabupaten Bone Bolango. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Pasangan calon bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bone Bolango Hamim Pou-Merlan Uloli menyebutkan, paket mereka akan menang tebal dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Hal itu disampaikan Hamim Pou dan Merlan Uloli saat diberikan kesempatan untuk melaksanakan Konferensi Pers dengan para awak media, usai melaksanakan pendaftaran Cabup-Cawabup di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone Bolango Jumat (04/09/2020).

BACA  Banyak Pelanggaran, Kampanye Pilkada Berpotensi Penyebaran Covid-19

Didampingi oleh kerabat dan tim pemenangan serta para perwakilan koalisi partai, Hamim Pou dan Merlan Uloli mengungkapkan komitmennya berkolaborasi dalam membangun Bone Bolango.

“Kami mengakui bahwa masih banyak hal dan tanggung jawab yang belum kami lakukan selama memimpin Bone Bolango, olehnya itu atas izin Allah dan seluruh Masyarakat Bone Bolango, saya bersama Ibu Haja Merlan Uloli akan berkomitmen membangun Bone Bolango yang lebih baik lagi dari kemarin,”ungkap Hamim Pou.

BACA  KPU Pohuwato Terus Matangkan Konsep Debat Kandidat Paslon

Pada akhir sesi wawancara itu, Calon Bupati Petahana Hamim Pou sempat menuturkan bahwa dirinya bersama dengan Merlan Uloli berkeyakinan menang tebal dalam Pilkada Bone Bolango tahun 2020.

BACA  Kampanye Gunakan Bahasa Gorontalo, Bukti Merlan Kelahiran Bone Bolango

“Kami Insya Allah menang tebal di pemilihan kepala daerah Kabupaten Bone Bolango tahun 2020. Insya Allah, Amin,”pungkas Hamim Pou.(zul/hg)


Komentar