Selasa, 30 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hantam Tugu, Pengendara Tewas Ditempat

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Metropolis , pada Senin, 6 November 2017 | 10:08 AM Tag: ,
  

Hargo.co.id Gorontalo  – Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia kembali terjadi, Sabtu (4/11). Kali ini yang menjadi korban adalah pengendara sepeda motor Honda dengan nomor Polisi DM 2455 DJ yang dikendarai oleh Hasrin Abdulah (30) warga Desa Pulubala, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, sekitar Pukul 04.00 Wita, Hasrin Abdulah bergerak dari arah selatan menuju utara di jalan Rambutan, Kelurahan Tomolobutao, Kecamatan Dungigi, Kota Gorontalo.

Ketika berada di simpang empat jalan Rambutan dan jalan Beringin, Hasrin Abdulah yang dengan kecepatan tinggi tiba-tiba hilang kendali dan menabrak tugu yang tepat berada di tengaj jalan tersebut.

Bahkan, saking kerasnya tabrakan, tugu yang tepat berada di depan kantor Lurah Tamulobutao tersebut roboh. Meski menggunakan helm standar, wajah Hasrin Abdulah retak karena membentur benda keras.

Kapolres Gorontalo Kota, melalui Kasat Lantas, AKP Ronni Barli Ibrahim,SIK melalui Kanit Laka, Ipda Felky Kawet, yang disampaikan oleh anggota unit Laka, Brigadir Noval Deu menjelaskan, diduga korban sudah dalam kondisi mabuk berat dan tak bisa mengontrol laju kendaraan. “Korban meninggal dunia seketika karena benturan keras yang terjadi pada bagian wajah,” pungkasnya.(kif/hg)

 

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar