Kamis, 2 April 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hanya di Gorontalo, Sepeda Motor Penjual Ikan Gunakan Plat Merah

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Rabu, 16 Maret 2016 Tag: , , , ,
  


Jika dulu kepala sekolah, lurah dan kepala desa diberi fasilitas motor dinas berplat merah, kini ada hal berbeda yang bisa kita lihat di Kabupaten Bone Bolango (Bonbol), provinsi Gorontalo.

Sebagian penjual ikan keliling di tanah kelahiran Nani Wartabone itu menggunakan sepeda motor dinas milik pemerintah setempat. Cara ini diterapkan pemerintah agar bantuan tidak disalahgunakan dan akan bertahan sesuai peruntukannya

BACA  Baru Datang dari Kendari, Dua Warga Bone Bolango Dinyatakan Negatif

Ayis Taguge – Suwawa

Hari beranjak siang di Desa Tunggulo, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bonbol, Selasa, (15/3). Saat menyusuri salah satu jalan di desa setempat.

BACA  Pilkada Ditunda, Adnan Berahim: Kami Masih Menunggu Surat Resmi

Tiba-tiba awak media yang tengah mengendarai sepeda motor dikejutkan dengan salah satu sepeda motor New Honda Revo DM 2729 E yang menyalib awak media dari belakang.

Pengemudi sepeda motor tersebut tak menggunakan seragam dinas, ia bukanlah seorang Apartur Sipil Negara (ASN). Di bagian tempat duduk belakang sepeda motor sudah tergantung Kas Ikan. Ya, ia adalah seorang penjual ikan keliling.

BACA  Baru Datang dari Kendari, Dua Warga Bone Bolango Dinyatakan Negatif

Anehnya, plat nomor kendaraan tersebut menggunakan plat merah alias merupakan sepeda motor dinas milik pemerintah Kabupaten Bonbol.

Laman: 1 2 3