Senin, 15 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hanyut di Sungai Dengilo, Tiga Selamat dan Dua Belum Ditemukan 

Oleh Admin Hargo , dalam Indonesia 99 Kata , pada Minggu, 20 Maret 2022 | 15:35 Tag: , , , ,
  Ilustrasi. Lima orang hanyut di Pohuwato, dan dua diantaranya belum ditemukan. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Ahad (20/03/2022) Sungai Dengilo memakan korban. Sebanyak lima orang hanyut akibat terbawa arus yang cukup deras. Tiga orang lainnya berhasil diselamatkan, sementara dua orang yang merupakan ibu dan anak, hingga berita ini disusun belum ditemukan. 

Informasi yang berhasil dihimpun, ini terjadi di Desa Karya baru, Kecamatan Dengilo,B Pohuwato pada pukul 14.00 Wita. Kelimanya merupakan warga Mananggu, Kabupaten Boalemo yang tengah menyeberang sungai untuk kembali ke rumahnya setelah melakukan aktivitasnya yakni kupas jagung di Dengilo, Pohuwato. 

“Mereka berjumlah lima orang dari Mananggu. Saat menyeberang sungai, tiba-tiba diterjang arus sehingga membuat mereka hanyut. Tiga diantaranya selamat, sementara dua orang masih dalam pencarian,” kata Kepala Desa Karya Baru, Iskandar Dalangko. 

Menurutnya, dua orang yang belum ditemukan itu merupakan ibu dan anak. Anaknya berusia 6 tahun dan hingga saat ini belum diketahui secara pasti identitasnya. Pihaknya kini tengah berkoordinasi dengan Basarnas guna dilakukan pencarian terhadap kedua orang yang belum ditemukan. (***)

 

Penulis: Ryan Lagili       

(Visited 350 times, 1 visits today)

Komentar