Jumat, 7 Oktober 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Harapan di Hari Lebaran Kapten Timnas 3×3 Indonesia

Oleh Aslan , dalam Sportivo , pada Selasa, 27 Juni 2017 | 01:10 Tag: ,
  

Hargo.co.id – Fandi Ramadhani menjadi salah satu pebasket paling berkualitas milik Aspac Jakarta. Dia memang sudah senior, tapi pengalaman dan prestasi pemain ini terbilang istimewa.

Rama menjadi sosok yang mencolok di basket 3×3. Namanya sudah dikenal secara Internasional dan menjadi kapten 3×3 Indonesia saat ini, pun sempat memimpin tim 3×3 Indonesia usia muda.

Kepada JawaPos.com, Rama mengakui banyak cobaan terbesar di bulan puasa karena dia memang menghabiskan banyak waktu di luar negeri. Dia bermain di kompetisi 3×3 di Paris, Prancis, dan memimpin skuat muda ke Baku, Azerbaijan, sebelumnya.

“Bulan Ramadan di Paris sangat lama. Hampir 19 jam. Buka puasanya jam 10 malam, waktu Isya jam 12 dan langsung Imsak jam 4. Bisa dibayangkan kan rasanya bagaimana?,” ujarnya.

Meski begitu, Rama tetap bersyukur karena kali ini dia telah memiliki istri pada sosok Puti. “Lebaran yang buat beda ya karena sudah menikah. Saya juga mudik untuk pertama kalinya ke kampung halaman istri di Kuningan, Jawa Barat,” jelasnya.

“Akan jadi pengalaman menarik lebaran pertama dengan keluarga istri. Hal yang paling disyukuri adalah sudah ada istri, bisa lebaran sama-sama, mudik bareng. Tinggal menunggu mendapat momongan biar lebih lengkap lagi, amin,” pungkas dia. (hg/rap/JPG)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar