Senin, 24 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hari Ini, Karang Taruna ‘Bedah Rumah’

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Jumat, 20 Januari 2017 | 15:26 PM Tag: , ,
  

LIMBOTO Hargo.co.id – Agenda bedah rumah yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kabupaten Gorontalo hari ini hingga Minggu besok dilaksanakan. “Ya Insha Allah besok (hari ini,red) Agenda bedah rumah yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kabupaten Gorontalo hari ini akan dilaksanakan,” papar Sofyan Ishak Ketua Karang Taruna Kabupaten Gorontalo, kemarin, Kamis (19/1). Menurutnya agenda ini merupakan respon dari Karang Taruna Kabupaten Gorontalo atas himbauan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, terkait masalah kemiskinan di daerah tersebut harus dikeroyok oleh semua stakeholder yang ada di kabupaten Gorontalo.

Rumah yang akan dibedah Karang Taruna ini, kata Sofyan, adalah milik dari Nani Molou warga Lingkungan 2 Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto. “Keseharian pak Nani bekerja serabutan, dengan pendapatan yang tidak menentu. Begitu juga istrinya yang hanya mengandalkan kemampuan menumbuk beras yang diolah menjadi tepung beras,” ungkap Sofyan. Selama rumah dibedah nanti pak Nani dan Keluarga akan menginap di Grand Q Hotel Gorontalo dan juga menikmati masa liburan dibeberapa tempat seperti Mall dan lain-lain.

“Kami akan memperkenalkan berbagai fasilitas yang biasa dinikmati orang kaya agar bisa mereka rasakan dan nikmati. Seluruh proses bedah rumah dan perjalanan wisata Nani Molou dan Keluarga akan disiarkan melalui Mimoza TV,” ulasnya.

Selanjutnya Sofyan mengungkapkan pula pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada banyak pihak yang telah membantu Karang Taruna dalam melaksanakan program bedah rumah. ‘Lebih khusus kepada teman-teman dari Portal Gorontalo atas atensi dan donasi yang diberikan kami ucapkan terima kasih,” ungkapnya.

Pemerintah Kelurahan Kayubulan juga dalam pelaksanaan kegiatan bedah rumah juga turut ambil bagian. Pada pelaksanaan bedah rumah nanti akan melibatkan warga masyarakat sekitar rumah Nani Molou. (TR-55/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar