Rabu, 21 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hari Lalu Lintas ke-65, Polda Gorontalo Bagikan Masker dan Paket Sembako

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Ragam , pada Kamis, 17 September 2020 | 13:35 WITA Tag:
  Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K M.Si MM menyerahkan paket bantuan kepada perwakilan warga masyarakat. (Foto: Zulkifli Polimengo/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 65, Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo menggelar bakti sosial serentak dengan membagikan ribuan masker dan bantuan sembako kepada warga masyarakat Gorontalo yang membutuhkan.

Pembagian masker dan bantuan sembako itu, dilaksanakan dalam gelaran apel baksos serentak dalam rangka hari lalu lintas Bhayangkara ke 65, yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Polda Gorontalo pada Kamis (17/09/2020).

BACA  Render Tech Production Bangun Gedung di Bone Bolango

“Jadi hari ini kami melaksanakan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, dengan membagikan bantuan paket sembako kepada warga Gorontalo yang sebelumnya tidak pernah menerima bantuan,”ujar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K M.Si MM.

BACA  Gorontalo Post Dinilai jadi Pelopor Penggunaan Bahasa Negara

Lanjut Kapolda Gorontalo mengungkapkan, selain bantuan sembako pihak Dit Lantas dan jajarannya juga membagikan ribuan masker kepada warga, dalam rangka mencegah wabah covid-19.

“Tentunya dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah, kitapun tidak lupa untuk menyertakan bantuan masker, karena masker ini sangat penting bagi kita dan menjadi fokus kita untuk memberikan pendisiplinan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran covid-19,”ungkap Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K M.Si MM.

BACA  Begini Cara Polres Gorontalo Kota Sosialisasi Protokol Kesehatan

Diakhir kegiatan, Kapolda Gorontalo bersama jajaran serta tamu undangan perwakilan dari sejumlah instansi, secara resmi melepas arak arakan kenderaan yang memuat bantuan sembako dan masker, untuk disalurkan diwilayah Bone Bolango, Kabupaten Gorontalo Utara, dan Kabupaten Boalemo.(zul/hg)


Komentar