Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hari Pertama Bekerja, Herman: Saya Siap Emban Amanah

Oleh Sri Aprilia Mayang , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Sabtu, 7 November 2020 | 03:05 WITA Tag:
  Saat serah terima jabatan dari Pjs Bupati Mitran Tuna kepada PAW Wabup Herman Walangadi, di Ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, Jumat (06/11/2020) (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Hari pertama ngantor usai dilantik sebagai wakil bupati Gorontalo, Herman Walangadi, diawali dengan serah terima jabatan dari Pjs. Bupati Mitran Tuna, Jumat (06/11/2020). Herman Walangadi dilantik sebagai PAW Wabup oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie pada Kamis (05/11/2020).

Pada acara serah terima jabatan itu, ada beberapa tugas yang akan dilanjutkan oleh Herman Walangadi. Dirinya mengaku siap mengemban amanah yang diberikan meskipun hanya beberapa bulan.

BACA  SK Pemberhentian Sementara Bupati Boalemo Diserahkan Wagub

“Tugas dan amanah Pak Mitran Tuna, sekarang menjadi tanggung jawab saya sebagai wakil bupati. Ini juga melekat pelaksana tugas (Plt) bupati kepada saya. Insya Allah saya siap mengemban amanah ini, dan mari kita kolaborasi melanjutkan roda pemerintahan ini,” kata Herman Walangadi dalam sambutannya.

BACA  HPMU Disebut Pelayan Rakyat Selama 24 Jam

Sementara itu, Mitra Tuna dalam sambutannya menyampaikan, siapapun pemimpinnya yang terutama adalah pelayanan kepada masyarakat, dan pembangunan daerah lebih baik.

“Kurang lebih 40 hari sampai dengan hari ini saya menjalani tugas sebagai Pjs Bupati Gorontalo. Hari ini, tugas dan amanah itu akan diemban oleh pak Herman Walangadi. Bagi saya, siapapun pemimpinnya, yang kita utamakan adalah pelayanan kepada masyarakat, dan pembangunan daerah yang lebih baik,” katanya. (adv/lya/hg).

BACA  Rudis Wabup dan DM 2 B Segera Digunakan

Komentar