Selasa, 11 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hasil Reses, Warga Asprasikan Jalan di Desa Sukamakmur

Oleh Jamal De Marshall , dalam Legislatif , pada Selasa, 30 Maret 2021 | 15:05 WITA Tag:
  Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Wilvin Malahika


Hargo.co.id, GORONTALO – Dari reses yang dilakukan Anggota DPRD kabupaten Gorontalo, Wilvon Malahika muncul aspirasi bahwa jalan di Desa Sukamakmur, Kecamatan Tolangohula. Ada sejumlah titik yang rusak akibat sering dilewati kendaraan dengan bobot tinggi.

Menurut Wilvon Malahika, dari kunjungan yang dilakukan memang ada sejumlah titik yang rusak akibat berat beban jalan dengan muatan tidak seimbang. Itu diakibatkan banyak truk-truk pengangkut tebu dengan muatan yang melebihi kapasitas. 

“Itu yang membuat sejumlah jalan rusak parah dan dikeluhkan masyarakat,” ungkap Wilvon Malahika, SelasA (30/03/2021).

Ditambahkan, dari hasil kunjungan tersebut memang seharusnya ada komunikasi antara pemerintah daerah dengan perusahaan untuk mencarikan solusi terbaik. Termasuk untuk memperbaiki jalan tersebut yang diberikan tanggung jawabnya pada perusahaan. 

“Perusahaan sejatinya memang mau bertanggung jawab, terlihat dari sejumlah ruas jalan lain yang sudah diperbaiki dan kedepan semoga ini bisa ada solusi terbaiknya,” harapnya.

Ia juga menambahkan, dari hasil kunjungan reses ini akan dilaporkan kepada pimpinan DPRD dan tentunya apa yang menjadi hasil reses ini akan dilaporkan dan ditindaklanjuti termasuk komisi terkait dengan masalah ini akan mengundang instansi terkait untuk mencarikan solusi apa yang menjadi keluhan masyarakat,” tandasnya. (wie/adv/hargo)

BACA  Pastikan Karyawan Dapat THR, DPRD Kunjungi Perusahaan 

Komentar