Selasa, 29 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hasil Swab Test, Tujuh Jamaah Tabligh dari Bangladesh Terkonfirmasi Negatif

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Advertorial Gorontalo , pada Rabu, 20 Mei 2020 | 18:23 WITA Tag: ,
  Jubir GTPP Covid-19 Provinsi Gorontalo, dr. Trianto Bialangi (Tengah) ketika memberikan keterangan pers, Rabu (20/5/2020). (Foto : Natha/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid – 19 Provinsi Gorontalo mengumumkan bahwa hasil swab test specimen 7 Jamaah Tabligh Gorontalo yang tiba dari Bangladesh terkonfirmasi negatif.

“Hasil swab test pertama 7 jamaah tabligh dari Bangladesh yang belum lama tiba di Gorontalo terkonfirmasi negatif,” ungkap Jubir GTPP Covid – 19 Provinsi Gorontalo, dr. Trianto Bialangi saat memberikan keterangan pers, Rabu (20/05/2020).

BACA  Hasil Evaluasi BPKP, Pelaksanaan Pemerintahan di Gorontalo Cukup Baik

Pun demikian, para Jamah Tabligh yang saat ini tengah diisolasi di Rumah Sakit Zainal Umar Sidiki (ZUS) Gorontalo Utara belum bisa dipulangkan.

BACA  Pemprov Salurkan Bantuan Kemensos untuk Korban Bencana Bulawa

“Sesuai protokol kesehatan, mereka masih akan menjalani swab test ke dua pada 14 hari kemudian. Jadi, mereka belum akan dipulangkan,” katanya.

BACA  Penuhi Kebutuhan Pangan, Wagub Dorong Warga Manfaatkan Pekarangan

Seperti diketahui, para Jamah Tabligh ini tiba di Gorontalo melalui pintu masuk di perbatasan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara. (adv/rwf/hg)


Komentar