Saturday, 25 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hasil Tes Urin, Istri Cantik Wakil Walikota Gorontalo Positif Narkoba

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Wednesday, 3 January 2018 | 16:01 PM Tags: ,
  

GORONTALO, hargo.co.id – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo akhirnya angka bicara terkait tangkap tangan SD istri Wakil Walikota Gorontalo Budi Doku, Selasa (2/1) di cafe Persfektif Kopi (Peko) di Jalan Hos Cokroaminoto.

Dari hasil tes urin, istri cantik Budi Doku itu positif mengadung metamfetamin atau sabu-sabu.

Kepala BNNP Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Oneng Subroto pada konfrensi pers siang tadi (3/1) mengatakan bahwa memang benar telah diamankan dua perempuan berisial SD dan LN yang sedang asyik pesta narkoba di dalam kamar di Warkop Persfektif tersebut.

Di saat yang bersamaan, petugas langsung melakukan tes urine kepada kedua perempuan tersebut.

“Dari tes urin, urin keduanya positif mengandung metamfetamin atau sabu. Di lokasi juga kami menemukan tiga bungkus sabu, satu sudah kosong, satunya tinggal setengah, dan satunya masih berisi full. Serta alat penghisap sabu (Bong). Kami juga mengamankan enam unit handphone miliki mereka,” ucap Brigjen Oneng kepada wartawan.

Namun hingga saat ini pihak penyidik belum melakukan pemeriksaan kepada kedua perempuan tersebut karena masih dalam kondisi shok.

“Mereka belum kami periksa, sehingga barang yang mereka gunakan ini belum kami tahu diperoleh dari siapa. Nanti kita kembangkan lagi,” sambungnya. (ndi/hargo)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar