ramadan2024

ramadan2024

Hazard jadi Korban Duel Real Madrid Vs PSG

×

Hazard jadi Korban Duel Real Madrid Vs PSG

Sebarkan artikel ini
Hazard jadi Korban Duel Real Madrid Vs PSG - JPNN.COM Eden Hazard hanya bermain selama satu jam dalam laga Real Madrid vs PSG. Foto: reuters

Hargo.co.id, MADRID – Eden Hazard menjadi korban laga Real Madrid versus PSG, pada matchday kelima Grup A Liga Champion di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11) dini hari WIB.

hari kesaktian pancasila

Hazard harus ditarik keluar pada menit ke-68 (digantikan oleh Gareth Bale) lantaran mengalami masalah di pergelangan kakinya. Hazard kesakitan setelah melakukan kontak dengan bek PSG Thomas Meunier.

“Itu mengkhawatirkan. Saya pikir lebih dari sekadar sakit biasa, tetapi mudah-mudahan tidak serius. Dia akan menjalani tes, lihat nanti,” kata pelatih Madrid Zinedine Zidane seperti dikutip dari AS.

Example 300250

Jika tes mengonfirmasi masalah Hazard, maka itu akan menjadi cedera kedua buat pemain Belgia tersebut musim ini, setelah absen hampir sebulan karena hamstring.

Dalam laga itu sendiri, Madrid gagal menang setelah unggul dua gol. Meski demikian, El Real memastikan lolos ke 16 Besar, menemani PSG yang mengukuhkan diri sebagai juara grup. Hasil imbang 1-1 antara Galatasary dengan Club Brugge di laga lain, juga ikut membantu kepastian Madrid lolos.

Madrid unggul lebih dahulu lewat brace Karim Benzema pada menit ke-17 dan 79. PSG hanya butuh tak kurang dari sepuluh menit untuk merusak pesta di Bernabeu. Tim tamu bahkan hanya butuh tiga menit merangkum dua gol, yakni lewat Kylian Mbappe (81) dan Pablo Sarabia (83). (adk/jpnn)

Ramadhan 2024

*Berita ini juga disiarkan jpnn.com pada edisi Rabu 27 November 2019



hari kesaktian pancasila