Rabu, 6 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hendra Setiawan Memilih Rivalnya Asal Malaysia Sebagai Pasangan Tahun Depan

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Rabu, 7 Desember 2016 | 16:39 Tag: ,
  

Hargo.co.id – Teka-teki soal siapa pasangan yang dipilih Hendra Setiawan dalam mengarungi pentas bulu tangkis profesional akhirnya terjawab.

Mantan duet Markis Kido dan juga Mohammad Ahsan itu sudah menjatuhkan pilihan kepada salah satu teman baik sekaligus mantan rivalnya, Tan Boon Heong dari Malaysia.

Kabar Hendra akan berpasangan dengan Tan selepas memutuskan mundur dari Pelatnas PBSI memang sudah mengapung sejak beberapa bulan silam. Kebetulan pula, Tan memang sudah menyatakan ketertarikan berpasangan dengan Hendra sejak Oktober silam.

Gayung bersambut, Hendra menerima uluran tangan Tan dan siap mengarungi petualangan baru sebagai pasangan profesional mulai tahun depan.

“Tahun depan, saya akan memiliki partner baru yang juga merupakan rival terberat sekaligus sahabat baik. Dia juara Asian Games 2016 dan All England 2007. Sambut rekan baru saya Tan Boon Heong. Harapan besar kita bisa menjadi yang terbaik. Partner baru, target baru, tantangan baru,” tulis Hendra di akun Instagram pribadinya @hendrasansan.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar