Selasa, 26 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hengkang dari Atletik, Berjaya di Takraw

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Minggu, 11 November 2018 | 22:25 PM Tag: , ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Atlet sepaktakraw PPLP Gorontalo Denis Datau akhirnya meraih prestasi medali emas pada ajang Kejurnas antar PPLPdi Padang,Sumatera Barat akhir pekan kemarin.
Menariknya, sebelum sukses bersama cabang olahraga sepaktakraw, Denis awalnya atlet atletik PPLP Gorontalo yang kemudian pindah ke cabang olahraga sepaktakraw.

“awalnya dia atlet atletik dia, bahkan sudah mau dipulangkan. Tapi saya tahan dan jadikan dia atlet takraw,” ujar Herson Taha, pelatih sepaktakraw PPLP Gorontalo sebelum bertolak pulang usai mengikuti Kejurnas Sabtu pagi kemarin.

Keputusan Herson merekrut Denis Datau ternyata bukan tanpa alasan. “selain dia duduk dibangku SMP, Denis juga masih muda karena kelahiran 2004 serta punya tinggi badan yang ideal untuk seorang atlet sepaktakraw,” ungkap Herson.

Herson berharap dengan sukses satu medali emas dan satu medali perunggu diajang Kejurnas tahun ini dapat menambah motifasi Denis dan semua atlet binaan PPLP kedepan. “Alhamdulillah di takraw penampilan pertamanya langsung dapat medali. Semoga kedepqn ini dapat menjadi motivasi bukan hanya bagi dirinya atau semua atlet yang ada di PPLP,” harapnya. (ysn/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar