Kamis, 17 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hey Cowok – Cowok..? Bersiaplah Patah Hati, Raisa Bakal Tunangan Malam Ini

Oleh Fajriansyach , dalam Headline LifeStyle , pada Minggu, 21 Mei 2017 | 18:30 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Penggemar penyanyi cantik Raisa bisa-bisa patah hati mendengar kabar ini. Perempuan bernama lengkap Raisa Andriana itu akan melangsungkan upacara tunangan dengan kekasihnya, Hamish Daud pada Minggu (21/5) malam. Rencananya, tunangan berlangsung pada pukul 19.00.

“Come join us for an engagement ceremony honoring Raisa & Hamish, Sunday 21st May 2017 07.00 PM,” bunyi undangan tersebut. Namun, tidak dijelaskan di mana lokasi acara tunangan itu. “This invitation is intended for our closest friends & family. Please do not share/forward this invitation,” tulisan di sana.

Kabar pertunangan itu langsung membuat netizen heboh. Para penggemar menyampaikan ucapan selamat bagi Raisa dan Hamish. Ada juga fans yang mengaku patah hati karena momen tersebut.

BACA  Ini Dia Tips Aman Bersepeda Agar Terhindar dari Serangan Jantung

Seperi komentar dari Miranti‏ @akueno lewat akun Twitternya. “Raisa sama Hamish tunangan, potek potek (hancur hati) etapi cocok kok mereka,” tulisnya.

Sementara akun irini @redeveIvet mengucapkan selamat melalui Twitternya. “Fix raisa hamish tunangan selamat kayaya,” ucapnya.

Hamish Daud dan Raisa saat gala primer film nekad traveller di Plaza Senayan, Jakarta, Maret lalu.

Hamish Daud dan Raisa saat gala primer film nekad traveller di Plaza Senayan, Jakarta, Maret lalu. (FEDRIK TARIGAN/JAWA POS)

Kabar pertunangan Raisa telah dibenarkan oleh rekan terdekat yang enggan disebutkan namanya. ’’Iya benar. Tunggu saja informasi resminya,’’ katanya sambil mewanti-wanti agar namanya tidak ditulis. Manajer Raisa, Boim, sendiri belum bisa dikonfirmasi atas kabar itu.

BACA  Indra Yasin Tekankan Soal Loyalitas Pejabat di Gorontalo Utara

Raisa dan Hamish mulai diketahui berpacaran sejak tahun 2016 lalu. Keduanya sempat menyembunyikan hubungan asmara mereka. Sebelum akhirnya kompak pamer foto berdua di media sosial belakangan ini. (ded/JPG)


Komentar