Rabu, 23 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hiburan Malam Di-Deadline Pukul 00.00

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Kamis, 23 Maret 2017 | 11:06 WITA Tag: , ,
  


GORONTALO – Hargo.co.id Wakapolres Gorontalo Kota, Kompol Indra Dalimunte, berjanji akan mengevaluasi lagi aturan izin keramaian tempat hiburan malam menyusul insiden berdarah di Rachmat Karaoke, baru-baru ini.

Wakapolres memberikan deadline atau batas waktu operasi hiburan malam hingga pukul 12.00 wita. Dalam izin keramaian oleh tempat hiburan malam yang dikeluarkan Polres Gorontalo Kota, untuk hari biasa dibatasi hingga pukul 00.00 Wita, sedangkan untuk malam minggu dibatasi hingga pukul 01.00 Wita.

BACA  Memancing di Danau Limboto, Warga Ulapota Ditemukan Meninggal  

“Sekarang sudah banyak yang melanggar makanya akan kita evaluasi lagi. Untuk tempat hiburan malam yang kerab melanggar aturan akan ada sanksinya,” ketus Indra, Rabu (22/3).Selain ingin menegakkan aturan, Indra berjanji bahwa pihaknya akan rutin dan lebih gencar lagi menggelar razia, khususnya di tempat-tempat yang dinilai rawan di Kota Gorontalo.

BACA  Penanganan Gepeng di Gorontalo, Terkendala Rumah Singgah

“Pasca kejadian di tempat karaoke, maka kita intensifkan razia di tempat hiburan malam dalam upaya memimanilisir penyakit masyarakat dan kriminalitas,” tambah Indra.Dia tidak menyangkal bahwa belakangan penyakit masyarakat dan peristiwa kriminal sangat berkaitan erat dengan minuman keras (miras).

BACA  Mubes dan Reuni IKA SMA 3 Gorontalo Dibubarkan

“Kita juga akan turun razia di tempat-tempat yang menjual miras,” katanya.Untuk memuluskan kegiatan tersebut, pihaknya akan segera bekerjasama dengan Kesbangpol Kota Gorontalo untuk melakukan penertiban di tempat hiburan malam yang akan kedapatan melanggar aturan, termasuk sanksinya.(tr-49/hg)


Komentar