Rabu, 20 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hijau Masih Dominasi Jersey Persidago Musim ini

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Selasa, 22 Mei 2018 | 13:16 WITA Tag: ,
  


GORONTALO – Hargo.co.id – Selain pemain yang mumpuni dan pelatih piawai dalam mengatur strategi bertanding, kostum tim atau jersey juga menjadi bagian penting dalam meningkatkan motivasi tanding para pemain dalam sebuah tim sepakbola.

Nah, jelang kompetisi Liga 3 regional Gorontalo tahun ini salah satu tim kontestan yakni Persidago nampaknya masih akan mempertahankan aksen warna hijau pada kostum timnya musim ini.

Meski manajemen belum merilis secara resmi warna dan bagaimana kostum tim Laskar Menara, namun dari bocoran yang diperoleh Gorontalo Post, nuansa warna hijau masih menjadi warna utama tim kebanggaan asal kabupaten Gorontalo tersebut.

Seperti yang diposting salah seorang official manajemen Persidago dalam akun sosial medianya. Warna hijau, putih dan hitam masih mendominasi warna kostum tim Persidago musim ini.

Gambaran ini bisa dibilang cukup berbeda dengan aksen warna kostum Persidago dibeberapa tahun sebelumnya yang memadukan merah pada kostum away nya. Namun terpisah Rudy Maunti yang dikonfirmasi Gorontalo Post mengaku soal kostum tim Persidago itu belum selesai dibahas ditingkat manajemen.

“Untuk Jersey sementara di bahas di tingkat menejemen,” pungkas Rudy Maunti saat dimintai bocoran terkait kostum Persidago musim ini. (ysn)


Komentar