Kamis, 29 September 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hilangkan Lemak, Malah Isi Bagasi Raib

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Rabu, 8 November 2017 | 15:26 Tag: ,
  

Hargo.co.id Gorontalo – Memang sial benar nasib yang dialami Iju Alrasyid (23). Warga kelurahan Hutuo ini harus menanggung kerugian jutaan rupiah karena kehilangan barang yang disimpannya di dalam bagasi sepeda motornya ketika dirinya sedang jogging.

Kronologisnya, Iju menyempatkan diri untuk melakukan olah badan dengan berjogging ria di Gelanggang Olahraga David-Tony, Limboto, kemarin, Selasa (7/11). Jika ada waktu, Iju yang tercatat bekerja di Puskesmas Telaga Jaya ini melakukannya untuk menghilangkan lemak alias menurunkan berat badan. Saat itu, dia datang dan memarkir sepeda motornya DM 3137 BB di panggung utama.

Setelah beberapa putaran mengelilingi lapangan, Iju pun kembali menuju tempat parkir sepeda motornya. Namun saat ingin mengambil handphone, bagasi sepeda motor Yahama X-Ride itu pun sudah kosong. Smartphone merek Oppo, dompet yang berisi uang Rp 100 Ribu dan surat-surat penting lainnya raib. Diperkirakan, total kerugian yang dialami Iju berkisar lebih dari Rp 5 Juta.

Merasa hari joggingnya sia-sia, Iju pun mengadukannya kepada pihak yang berwajib. Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto melalui Kasat Reskrim AKP Rheemy Bheladona, membenarkan laporan tersebut.(tr-58)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar