Selasa, 15 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Honor Sudah Bisa Kalahkan Apple

Oleh Aslan , dalam Ekonomi , pada Sabtu, 21 Juli 2018 | 09:47 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id, JAKARTA – Selain mendapat sambutan positif di pasar Indonesia dengan pertumbuhan pada semester I 2018 hingga 100 persen, ponsel pintar Honor juga sukses di pasar internasional. “Kami merasa bangga dan gembira akan pencapaian-pencapaian kami yang menunjukkan tanggapan positif dari konsumen Indonesia, salah satu pasar yang sangat penting bagi kami,” ujar Presiden Honor Indonesia James Yang.

Tak hanya di Asia, di pasar global pada semester pertama 2018 Honor berhasil mencatat peningkatan volume penjualan dari tahun ke tahun hingga 150% untuk di luar Tiongkok. Pada Mei lalu, Honor berhasil mengungguli Apple dan menjadi merek ponsel pintar dengan volume penjualan terbesar kedua di Rusia, setelah bertengger kuat di posisi ketiga selama 13 bulan sebelumnya.

BACA  Terus Menguat, Rupiah Berpeluang ke Level 14.200 Hari Ini

Honor juga termasuk merek elektronik (e-brand) dengan pertumbuhan paling cepat dengan kenaikan volume penjualan dan pendapatan sebesar 300 persen pada pertengahan 2018.

BACA  Nikmati Promo Swimming Pool Deals di Aston Gorontalo & Villas Sampai 15 Juni 2021

Di Eropa, Honor memperlihatkan hasil yang mengesankan dengan pertumbuhan sebesar 200 persen untuk volume penjualan di Inggris dan 50 persen di Spanyol.

Sedangkan di Tiongkok, Honor merupakan merek elektronik (e-brand) nomor satu pada 2017, dilihat dari sisi performa penjualan. Di Amerika Serikat dan Eropa, Honor juga bertumbuh secara signifikan dan Honor juga menjadi merek ponsel terbesar ketiga di Rusia, dilihat dari jumlah pangsa pasarnya.

BACA  Pasca Lebaran, Harga Ayam Pedaging Mulai Turun 

Dengan dukungan yang berlimpah dari seluruh dunia, Honor berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman pengguna terbaik dengan menghadirkan perangkat berteknologi mutakhir dengan harga yang kompetitif bagi para konsumen. (mg8/jpnn/hg)


Komentar