Jumat, 15 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



HPMU Segera Temui Warga Pinogu

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango Kabar Politik , pada Jumat, 27 November 2020 | 23:05 WITA Tag: , , ,
  Cawabup Merlan Uloli saat menumpangi ojek motor ketika akan berkampanye di Desa Tulabolo Timur, beberapa waktu yang lalu. (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id GORONTALO – Jika tak ada aral melintang, Sabtu (28/11/2020) pagi, paslon Hamim Pou dan Merlan Uloli (HPMU) sekitar pukul 06.00 Wita akan bertolak menuju Pinogu, Kecamatan yang letaknya berada di kawasan hutan Taman Nasional Bogani Nani Wartabone (TNBNW).

“Insya Allah besok pagi, kami (HPMU) akan ke Pinogu untuk berkampanye,” kata Cawabup Merlan Uloli, Jumat (27/11/2020).

BACA  Puncak Hari Anti Korupsi Sedunia Diikuti Gubernur Gorontalo

Menuju Pinogu harus mempunyai fisik yang kuat. Sebab, medannya penuh dengan tantangan, sekalipun menumpangi ojek motor yang telah di modifikasi sedemikian rupa. Ya, tidak sedikit jalanan yang memaksa kita harus turun membantu tukang ojek mendorong armadanya.

BACA  Fadel Siap Dukung Zainudin Amali di Pilgub Gorontalo

Tapi, itu tidak jadi soal bagi Merlan Uloli. Bagi dirinya, untuk menemui rakyat sambil menyerap aspirasi, resiko apapun harus dihadapi.

“Do’akan saya dan tim pemenangan agar bisa sampai tujuan dengan selamat,” imbuhnya.

Kampanye di Pinogu ini sendiri merupakan kali pertama bagi paslon HPMU. Pun demikian, hingga saat ini belum ada satu paslon pun yang menyapa warga disana. Artinya, baru HPMU yang akan berkampanye di wilayah yang lokasi berjarak kurang lebih 30 Kilo Meter dari pusat Kabupaten Bone Bolango.(adv/rilis/hg)

BACA  2021, Bone Bolango Berbasis Digital

Komentar