Jumat, 7 Oktober 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Anti Narkoba, Gerindra Keluarkan Sikap Terkait Tertangkapnya Istri dari Calon Wakil Walikota

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Rabu, 3 Januari 2018 | 10:37 Tag: , ,
  

GORONTALO,hargo.co.id – Jelang pendaftaran pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Gorontalo. Salah satu pasangan diterpa musibah tertangkapnya SN istri dari calon Wakil Walikota Gorontalo Budi Doku.

Partai Gerindra yang menjadi salah satu pengusung pasangan Adhan Dambea-Charles Budi Doku (AD-CBD) diketahui memiliki komitmen dalam memerangi narkoba. Gerindra Gorontalo pun bersikap atas kejadian yang menimpa istri calon Wakil Walikota Gorontalo itu.

Dikutip dari akun facebook calon walikota Gorontalo Adhan Dambea, Gerindra bersikap.

“Assalaamu’alaikum wr.wb.,

  1. Partai GERINDRA sama sekali tidak bisa memberi toleransi terhadap siapa pun yang terbukti secara meyakinkan terlibat dalam masalah penyalahgunaan narkoba.
  2. GERINDRA juga menjunjung tinggi proses hukum yang diselenggarakan secara adil dan menghargai hak-hak asasi manusia.
  3. Mengenai peristiwa ditahannya Ibu Sherly Djou, isteri dari calon wakil walikota Ch. Budy Doku yang akan diusung oleh koalisi PAN, HANURA, NASDEM dan GERINDRA, berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba, kita serahkan kepada proses hukum yang adil, jujur dan terbuka, serta berazas praduga tak bersalah.
  4. Mengenai keputusan politik terhadap pencalonan pasangan walikota ADHAN DAMBEA – Ch. BUDY DOKU, Partai GERINDRA segera membicarakan dengan partai koalisi lainnya; PAN, NASDEM dan HANURA untuk mendapatkan solusi politik yang terbaik bagi rakyat Kota Gorontalo yang ;
  5. Menjauhkan pasangan yang diusung dari isu-isu narkoba.
  6. Menjaga tingginya elektabilitas pasangan yang diusung oleh koalisi ini.
  7. Menjaga kekompakan dan persatuan pak Adhan Dambea, pak Budi Doku dan parpol pengusung.
  8. Keputusan politik segera kami umumkan setelah berkoordinasi dengan partai koalisi serta DPP masing-masing parpol pengusung, mengingat waktu pendaftaran sudah sangat dekat.

Demikian, semoga dimaklumi…

Wassalaamualaikum wr.wb.

Salam Indonesia Raya!

ELNINO M. HUSEIN MOHI

(Ketua DPD Partai GERINDRA Provinsi Gorontalo / Ketua Tim Pemenangan AD-CBD)

ONIS DJAFAR

(Ketua DPC Partai GERINDRA Kota Gorontalo)

Catatan: Pernyataan publik ini dibuat setelah berkonsultasi dengan pak ADHAN DAMBEA sebagai calon walikota yang diusung oleh Partai GERINDRA pada pukul 02.47 dinihari tanggal 3 Januari 2018.”

Itulah sikap Gerindra Gorontalo usai menindaklanjuti tertangkapnya istri calon Wakil Walikota Gorontalo, semalam. (ndi/hargo)

 

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar