Kamis, 21 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hugh Jackman Tutup Karakter Wolverine di Film ini

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Senin, 10 Oktober 2016 | 11:00 AM Tag: , , ,
  

Hargo.co.id – Instalasi ketiga franchise Wolverine diumumkan. Film yang direncanakan rilis 3 Maret 2017 itu diberi judul Logan, yang merupakan julukan Wolverine yang punya nama asli James Howlett itu. Aktor Hugh Jackman, 47, kembali melanjutkan perannya sebagai sang mutan bercakar. ”Namun, ini akan menjadi peran Wolverine terakhir bagi Hugh,” ujar sutradara James Mangold.

Poster resmi dirilis kemarin (6/10). Tampak tangan Wolverine yang tergores luka digandeng tangan kecil. Walaupun belum ada penjelasan lebih lanjut, poster itu memberikan sedikit gambaran kemungkinan bahwa Wolverine akan memiliki sebuah keluarga atau paling tidak seorang anak.

Alur cerita diset pada masa tua Logan, mengambil tahun 2024. Ceritanya gelap. Jauh lebih gelap daripada enam film X-Men dan dua film Wolverine sebelumnya. Logan berada dalam fase terburuk kehidupannya. Dia sering mabuk-mabukan dan sakit. Kemampuannya pun mulai menghilang. Penyembuhan oleh diri sendiri juga berjalan lambat, bahkan beberapa kali gagal. ”Logan semakin renta dan power-nya melemah,” jelas Mangold kepada The Wrap.

Jackman mulai menjalani syuting Agustus lalu. Dia mengunggah foto di Instagram, menunjukkan betapa tua dirinya. Rambut putih dan kerut di wajah sangat sesuai dengan penggambaran karakternya di Logan. Fans sampai terkejut dengan perubahan fisik itu sehingga mempertanyakan kesehatannya.

Logan turut mengeksplorasi hubungan Wolverine dengan Profesor X yang kembali diperankan oleh aktor Patrick Stewart. ”Hingga kini, skenario masih sering mengalami perubahan. Yang pasti, Profesor X akan menjadi sosok ayah bagi Wolverine yang sebatang kara,” tambah Jackman.

Setelah delapan kali memerankan Wolverine, Jackman menegaskan bahwa Logan akan menjadi film terakhirnya sebagai mutan. Untuk itu, dia merasa harus memberikan akting terbaiknya. ”Saya benar-benar total. Beberapa kali saya terlibat dalam revisi skrip dan adegan,” ujar aktor pemeran Blackbeard dalam Pan (2015) itu. ”Biar bagaimanapun, peran terakhir harus perfek agar meninggalkan penutup yang baik,” ujar Jackman kepada Collider.(len/ayi/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar