Selasa, 11 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



HUT Gorontalo Utara adalah Hari Bersejarah, Hamzah Ajak Majukan Daerah 

Oleh Alosius M. Budiman , dalam Legislatif , pada Senin, 26 April 2021 | 22:05 WITA Tag: , , ,
  Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik bersama Aleg, Rina Polapa mendampingi Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie saat berkunjung ke Gentuma dan Atinggola, Senin (26/04/2021). (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara (Gorut), Hamzah Sidik mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memajukan daerah. Ini terkait dengan momen perayaan HUT ke-14 Gorontalo Utara yang dinilai merupakan hari bersejarah . 

“26 April 2021 ini, merupakan hari bersejarah untuk Gorontalo Utara. Mari kita semua memajukan daerah. Seperti tujuan para pejuang pemekaran Gorontalo Utara yang kita nikmati saat ini,” kata Hamzah Sidik ketika dihubungi di sela-sela kegiatan kunjungan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di Gentuma dan Atinggola, Senin (26/04/2021). 

Lanjut katanya, dengan bertambahnya usia daerah diharapkan pemerintahan semakin baik lagi, semakin ceria dan masyarakatnya juga dapat menikmati hasil pembangunan daerah. Bagi para pejabat daerah, kata Hamzah Sidik,  agar dapat bekerja sesuai dengan Tupoksi. Jangan memanfaatkan jabatan maupun posisi untuk kepentingan pribadi.

“Jangan ada oknum-oknum yang memanfaatkan jabatan untuk kepentingan diri sendiri. Tidak baik itu, malu sama pejuang daerah yang telah susah-susah memperjuangkan Gorontalo Utara menjadi kabupaten,” tegasnya. (abk/adv/hargo)

BACA  Aspirasi Warga di  Ponelo Kepulauan, Hanya Jalan 

Komentar