Senin, 17 Februari 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



HUT ke 4 Hargo, Direktur: Bukan Tentang Angka, Namun Ini Tentang Proses 

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Indonesia 99 Kata Ragam , pada Jumat, 24 Januari 2020 Tag: ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Selain menjadi hari bersejarah bagi warga Gorontalo, 23 Januari juga menjadi sebuah hari penting bagi Hargo.co.id. Pada 23 Januari 2020, media online ini telah merayakan hari jadinya yang ke 4 tahun. Usia yang masih muda untuk suatu media di Gorontalo.

Namun usia yang sudah 4 tahun, bukanlah tentang angka. Terpenting adalah proses. Itu ditegaskan oleh Direktur Hargo.co.id, Kristina Femmy Udoki ketika memberi sambutan pada perayaan HUT Hargo.co.id yang berlangsung Kamis (23/01/2020) di Lantai IV, Graha Pena Gorontalo.

“Empat tahun telah dilewati. Hargo.co.id telah tumbuh dengan penuh perjuangan, hingga tampil sebagai pesaing bagi media lainnya. Proses pertumbuhan ini, dilewati tak semudah membalikkan telapak tangan. Begitu banyak perjuangan, hingga bisa seperti ini. Jadi, usia empat tahun bukan hanya tentang angka. Namun ini tentang proses menuju usia yang sekarang,” kata Kristina Femmy Udoki.

Masih pada kesempatan yang sama, Kristina Femmy Udoki berharap agar tim ini (hargo.co.id) tetap solid dan selalu menjadi pilihan utama bagi pembaca. Tetap melangkah ke depan, meskipun harus survival.

Selain Kristina Femmy Udoki, acara ini juga dihadiri Pimpinan Redaksi Harian Gorontalo Post, Jitro Paputungan, serta crew hargo.co.id yang berdomisili di Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango.

“Sudah empat tahun kita hadir memberikan informasi berita ke masyarakat. Kedepan banyak tantangan yang dihadapi sehingga itu kecepatan informasi selalu kita utamakan demi para pembaca setia. Hargo.co.id juga memperkuat koran Harian Gorontalo Post, karena berita cepatnya ada di hargo.co.id dan berita lengkapnya ada di koran,” kunci Kristina Femmy  Udoki.

Akhir acara, dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun serta nasi tumpeng yang kemudian dibagikan kepada karyawan. (rwf/wan/hg)