Minggu, 27 November 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



HUT ke 4, Korem 133/Nani Wartabone Diharapkan Semakin Meningkatkan Profesionalitas

Oleh Admin Hargo , dalam Gorontalo , pada Rabu, 14 September 2022 | 08:05 Tag: , , , ,
  Hamka Hendra Noer saat memberikan sambutan pada acara syukuran HUT ke 4 Korem 133 / Nani Wartabone, Selasa (13/9/2022). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer berharap momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke 4 Korem 133/Nani Wartabone akan semakin meningkatkan profesionalitas jajaran TNI dalam melaksanakan tugasnya menjaga keamanan daerah.

Harapan tersebut disampaikan Hamka Hendra Noer saat menghadiri syukuran HUT) ke 4 Korem 133/Nani Wartabone di aula Kusno Danupoyo, Makorem 133/NWB, Selasa (13/9/2022).

“Mari jadikan momentum peringatan hari lahir Korem 133/NWB sebagai sarana refleksi atas pengabdian yang telah dilakukan selama ini serta merumuskan inovasi dalam menjaga keamanan serta mengabdi kepada masyarakat,” kata Hamka Hendra Noer.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Danrem 133/NWB dan seluruh jajaran TNI yang selama ini telah berpartisipasi penuh dalam Penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi.

“Kedepan TNI akan diharapkan pada berbagai agenda yang membutuhkan pengaman secara serius dan sungguh-sungguh, di antaranya dalam Pengamanan Pemilu Serentak dan Pilkada Serentak tahun 2024,” Katanya mengungkapkan.

Hamka Hendra Noer berharap sinergitas dan kolaborasi antara TNI dan pemerintah daerah ini akan terus terjalin dengan baik.

“Untuk saya berpesan kepada seluruh jajaran TNI dapat mempersiapkan rencana pengamanan dengan sebaik-baiknya dan lakukan identifikasi kerawanan dan potensi konflik,” kata Hamka Hendra Noer.

Di tempat yang sama, Komandan Korem 133/NWB, Brigjen TNI Amrin Ibrahim menyampaikan terima kasih atas kehadiran Hamka Hendra Noer serta unsur Forkopimda yang turut hadir dalam perayaan ulang tahun ke 4 Korem 133/NWB tersebut.

Walaupun diperingati secara sederhana, namun jenderal bintang satu itu berharap perayaan ulang tahun ke 4 Korem 133/NWB tersebut dapat menjadi momentum bagi prajurit Korem dalam mengevaluasi diri dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat Gorontalo.

“Kami mohon doa restu semoga kedepan korem dapat bersama sama pemerintah dalam membangun Gorontalo lebih maju dan lebih dikenal di tingkat nasional,” Katanya menandaskan.(*)

Penulis: Sucipto Mokodompis

(Visited 18 times, 1 visits today)

Komentar