Thursday, 29 July 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



HUT ke 75 Bhayangkara, Syam: Semoga Polri Tetap di Hati Rakyat

Oleh Admin Hargo , dalam Advertorial Legislatif , pada Thursday, 1 July 2021 | 14:05 PM Tags: ,
  Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase

Hargo.co.id, GORONTALO – Menjadi pengayom masyarakat, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) diharapkan masih tetap ada di hati rakyat. Terutama hati rakyat Kabupaten Gorontalo.

Ini diungkapkan Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo,  Syam T. Ase pada HUT ke 75 Bhayangkara, Kamis (01/07/2021). Syam T. Ase mengatakan, seperti kita ketahui bersama saat ini dengan tema transformasi yang presisi dan semoga dengan semangat ini Polri sama-sama bergandengan tangan dengan pemerintah bersama-sama memberantas covid-19 di Indonesia dan khususnya di Kabupaten Gorontalo. 

“Semoga dengan tema transformasi yang presisi menjadikan polri semakin humanis di mata masyarakat dan tentunya lebih disegani oleh masyarakat,” harap Syam T. Ase.

Dirinya juga berharap, dengan tema transformasi presisi ini, Polri lebih transparansi dengan masyarakat, apalagi di era canggih seperti saat ini, tentunya pelayanan Polri kepada masyarakat semoga bisa jauh lebih baik dan lebih mempermudah masyarakat jika melaporkan masalah pada aparat kepolisian. 

“Semoga semakin jaya, Polri kuat masyarakat sejahtera,” harap Syam T. Ase. (***)

 

Penulis: Deice Pomalingo

(Visited 8 times, 1 visits today)

Komentar