Sabtu, 2 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



HUT RI ke 73: Panasonic Gobel Gelar Gebyar Panjat Pinang 

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Senin, 20 Agustus 2018 | 23:13 Tag: ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Perusahaan elektronik terkemuka di dunia, PT Panasonic Gobel Indonesia, turut  menyemarakkan hari Kemerdekaan RI ke 73 di Gorontalo. Gebyar Panjat Pinang untuk Indonesia digelar di enam  daerah seperti, Boalemo, Pohuwato, Gorontalo Utara, Kabupaten Gorontalo, Bone Bolango dan Kota Gorontalo,  berlangsung 17-19 Agustus 2018. Acara ini sekaligus menyemarakkan semangat Asian Games 2018 yang  diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.

Komisioner PT Panasonic Gobel Indonesia Rachmat Gobel (Ti Bulilango Hunggia) mengatakan, semangat  nasionalisme merupakan potensi penting bagi kemajuan Indonesia. “Kami berupaya untuk meningkatkan potensi  ini, salah satunya dengan menyelenggarakan Gebyar Panjat Pinang untuk Indonesia.

Dalam kesempatan ini kami juga ingin mengajak masyarakat Indonesia, khususnya Gorontalo untuk mendukung para  atlet Indonesia yang sedang berjuang dalam perhelatan Asian Games 2018,”ujar Rachmat Gobel, yang juga putra  kebanggaan Gorontalo.

Berbagai hadiah yang merupakan produk Panasonic disiapkan. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan  semangat nasionalisme masyarakat Gorontalo. “Gorontalo merupakan daerah dengan potensi sumber daya manusia yang luar biasa.

Penyerahan hadiah kepada para pemenang Gebyar Panjat Pinang

Dengan hadirnya Gebyar  Panjat Pinang untuk Indonesia ini, kami berharap dapat memacu potensi serta semangat nasionalisme  masyarakat Gorontalo untuk Indonesia yang lebih baik,”tutup Rachmat Gobel.

Panasonic Corporation merupakan salah satu pemimpin dalam pengembangan teknologi elektronik di dunia. Di  Indonesia, Panasonic memiliki sejarah panjang dan melekat di hati rakyat Indonesia.

Dimulai dengan kehadiran radio ‘Tjawang’ oleh Almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel (orang tua Rachmat Gobel) 1954, TV pertama di tahun 1962, hadirnya brand National di tahun 1970, sampai pada akhirnya mengganti nama  National dan menggunakan nama Panasonic di tahun 2004.

Hingga saat ini, Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik yang paling terkemuka dengan  sederet produknya yang inovatif, mulai dari audio visual, kamera, AC, kulkas, mesin cuci, dan lainnya. (tro/gp/hg)

(Visited 12 times, 1 visits today)

Komentar