Kamis, 30 Juni 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ibrahimovic Gambarkan Dirinya Bagai Seekor Singa yang Lapar

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Rabu, 1 Maret 2017 | 09:36 Tag: , , , ,
  

Hargo.co.id – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, benar-benar menggila meski sudah berumur 35 tahun. Bahkan, baru-baru ini, dia menggambarkan dirinya sendiri bak seekor singa yang terus lapar.

Striker asal Swedia ini memang tua-tua keladi. Semakin tua usianya, dia malah semakin menjadi-jadi.

Teranyar, mantan striker AC Milan tersebut menjadi aktor di balik kesuksesan Manchester United angkat trofi Piala Liga. Dua golnya di final menggenapkan torehan 26 gol selama membela MU.

Zlatan saat ini sudah meraih 32 piala sepanjang kariernya

Zlatan saat ini sudah meraih 32 piala sepanjang kariernya (Instagram @bleacherreportuk)

“Apa yang saya bawa adalah sebuah paket. Saya membawa pengalaman dari klub lain. Saya membawa apa yang telah saya capai sebelumnya,” ujar Ibra dikutip dari FourFourTwo.

Dalam hal ini, Red Devils memang jadi pihak yang sangat diuntungkan. Betapa tidak, mereka mendatangkan Ibra dari Paris Saint-Germain secara cuma-cuma.

“Saya ini binatang. Saya seperti seekor singa. Saya merasa dalam kondisi yang baik, saya berlatih keras,” papar dia.

Ibra sendiri punya beberapa tips agar tetap menjaga penampilannya. Selain kerja keras, tujuan dalam bermain menjadi indikator yang penting.

“Saya memiliki tujuan setiap musim. Untuk mencapai tujuan, saya harus berlatih keras dan ketika saya berlatih, itu adalah cara bagaimana saya mencapai apa yang saya capai,” tandas dia. (ies/JPG/hg)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Komentar