Rabu, 18 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ibrahimovic: Pogba, karena dia akan Terus Menjadi Pemain yang Lebih Baik

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Rabu, 14 September 2016 | 11:06 Tag: , ,
  

Hargo.co.id – Zlatan Ibrahimovic yakin pemain termahal dunia, Paul Pogba akan menjawab semua kritik yang tertuju pada dirinya.

Sejak didatangkan dari Juventus dengan nilai transfer 89,25 juta pounds, Pogba sudah memainkan tiga laga untuk The Red Devils. Namun, belum ada gol atau assist yan diciptakan pemain berpaspor Prancis tersebut.

Keyakinan Ibra atas Pogba bukan tanpa alasan. Pemain asal Swedia tersebut menyebut Pogba merupakan seorang pemain yang tak pernah berhenti untuk bekerja keras.

“Saya tidak mengenal Pogba sebelumnya dan sekarang saya kenal dia secara personal. Dia adalah seorang laki-laki yang bekerja keras dan selalu ingin berkembang dan juga memiliki sikap yang bagus,” kata Ibra seperti dilansir Soccerway.

“Namun dia masih sangat muda. Semua orang yang cemburu dan mengkritiknya akan menelan semua kata-kata yang mereka keluarkan untuk Pogba karena dia akan terus menjadi pemain yang lebih baik,” sambungnya.

Ibra juga tak memungkiri beban yang ada di pundak Pogba memang berat. Tak lain dan tak bukan akibat dana transfer yang harus dikeluarkan The Red Devils untuk membawanya pulang dari Juventus.

“Anda semua harus realistis, semua orang memberikan beban yang begitu banya untuk Pogba. Dana transfer yang membuatnya mendapatkan hal tersebut,” pungkas Ibra.

Ibra dan Pogba sepertinya akan kembali menjadi andalan Man United dalam laga Liga Europa kontra Feyenoord, Jumat (16/9) dinihari WIB. (zul/JPG/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar