Rabu, 7 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Idah Syahidah Buktikan ke Warga Vaksin Covid-19 Aman dan Halal

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo , pada Sabtu, 20 Maret 2021 | 10:05 WITA Tag: , ,
  Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo, Idah Syahidah saat menjalani vaksinsi Covid-19 tahap II, di Kantor Bea Cukai Gorontalo, Jumat (19/03/2021). (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Setelah sebelumnya menjalani vaksinasi tahap pertama bersama – sama dengan petugas pelayanan publik di RS Ainun Habibie, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah kembali menjalani vaksinasi tahap ke II, di Kantor Bea Cukai Gorontalo pada Jumat (19/03/2021).

“Alhamdulillah hari ini saya divaksin kedua oleh tim dokter dari Dinas Kesehatan. Saya dihubungi bahwa hari ini adalah jadwal vaksin kedua saya dan ada beberapa tempat yang melaksanakan vaksinasi, saya memilih di kantor beacukai saja. Dokternya juga kan sama,”ujar Idah Syahidah usai menjalani vaksinasi tahap ke II.

BACA  Idris Rahim: Gaji ASN Rendah, Faktor Penyebab Terjadinya Praktek Pungli

Dalam kesempatan ini Idah Syahidah selaku Anggota DPR RI mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dan menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Ia mengaku sudah membuktikan sendiri, bahwa vaksinasi yang diprogramkan oleh pemerintah terbukti aman dan sehat.

BACA  UNG Terapkan WFH Selama Pandemi Covid-19

“Seperti vaksin pertama, alhamdulillah saya tidak merasakan apapun sampai sekarang. Justru semakin sehat. Semoga vaksin untuk semua petugas pelayanan publik juga berjalan lancar,”tutur Idah Syahidah.

BACA  Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Gorontalo Resmi Diluncurkan

Seperti pelaksanaan vaksin tahap pertama, Idah Syahidah sebelumnya harus menjalani pengecekan riwayat kesehatan, diantaranya pengecekan kondisi fisik seperti pemeriksaan tekanan darah dan denyut jantung.(zul/adv/hargo)


Komentar