Senin, 10 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Idah Syahidah Dapat Kejutan dari Dharma Wanita pada Momen HUT

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Gorontalo , pada Kamis, 11 Maret 2021 | 22:35 WITA Tag:
  Ketua TPKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah saat mendapat kejutan ulang tahun dari Dharma Wanita Provinsi Gorontalo, di kediaman Gubernur Gorontalo (Kamis (11/03/2021). (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Diulang tahunnya yang ke 57, Isteri Gubernur Gorontalo Idah Syahidah yang juga selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo, mendapatkan kejutan sederhana dari Organisasi Dharma Wanita Provinsi Gorontalo.

Kejutan dari para ibu-ibu Dharma Wanita itu didapatkan Idah Syahidah saat dirinya sedang berada di kediaman rumah pribadi Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Kamis (11/03/2021).

Setibanya di kediaman Idah Syahidah, Wakil Ketua TPKK Provinsi Gorontalo Nurindah Rahim dan Ketua Dharma Wanita Deysie Darda, langsung memberikan kejutan dan ucapan selamat ulang tahun untuk istri orang nomor satu di Gorontalo itu.

BACA  Berkunjung ke Gorontalo, Jusuf Kalla Disambut Gubernur Gorontalo

“Selamat ulang tahun ibu Idah Syahidah Rusli Habibie yang ke 57. Sukses dalam karir dan bahagia bersama keluarga,” tutur Nurindah Rahim mewakili ibu-ibu lainnya,

Dalam momen bahagia itu, Idah Syahidah mengaku sangat terkejut dan teharu, pasalnya ibu-ibu ini datang sepagi mungkin hanya untuk memberikannya kejutan.

“Tadi kan saya bangun habis shubuh terus lagsung bersih-bersih rumah. Pas jam 6 ada yang bilang, ibu itu di depan ada ibu Wagub. Yah saya kira kan ibu wagub saja, saya suruh tunggu saya mandi dulu. Selesai mandi, keluar ya Allah udah ada ibu-ibu semua bawah kue. Jujur ini kali pertama mereka kasih suprise pagi-pagi begini,” ucap Idah Syahidah.

BACA  Gubernur Gorontalo Minta Pos Perbatasan Tolinggula Dilengkapi 

Melihat hal seperti ini Idah Syahidah merasakan tulusnya pertemanan bersama isteri-isteri pejabat ini. Dirinya mengaku merasa kalau kekompakan memang harus selalu dijaga.

“Alhamdulillah mereka menunjukan kalau kita wanita itu juga bisa solid. Harapan saya, doa yang sama juga, semoga kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT dalam beraktifitas dan khususnya menjaga suami dalam mengabdikan diri untuk masyarakat, serta menjaga anak-anak kita juga,” kata Idah Syahidah.

BACA  Yayasan Ummu Syahidah Dapat Bantuan Mobil Ambulans 

Kejutan ulang tahun kepeda Isteri orang nomor 1 di Gorontalo itupun, hanya berlangsung singkat, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, bahkan ibu-ibu yang hadir pun tetap menjaga jarak dan mengenakan masker.(zul/adv/hargo)


Komentar