Rabu, 7 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Idah Syahidah Minta TP PKK Dapat Tingkatkan Prestasi yang Sudah Diraih

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Gorontalo , pada Sabtu, 6 Maret 2021 | 09:05 WITA Tag: , ,
  Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah saat melantik Ketua TPKK Kabupaten Bone Bolango Hj. Lolly Pou Junus, Jumat (05/03/2021). Foto: Istimewa


Hargo.co.id, GORONTALO – Setelah Bupati Bone Bolango Hamim Pou dilantik oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie pada pekan lalu, kini giliran Hj. Lolly Pou Yunus yang dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Bone Bolango, oleh Ketua TPKK Provinsi Gorontalo Hj. Idah Syahidah, Jumat (05/03/2021).

Dalam kegiatan pelantikan Ketua TPKK Bone Bolango yang dihadiri langsung oleh Bupati Hamim Pou itu, Hj. Idah Syahidah mengungkapkan, dimana sebelumnya ada tiga Ketua TPKK yang akan dilantik yang ada di dua Kabupaten lainnya, yakni Kabupaten Pohuwato dan Kabupaten Gorontalo, usai pelantikan Bupati pada pekan lalu.

BACA  Menkes RI Minta Lansia Dan Guru Jadi Sasaran Prioritas Vaksinasi

“Sebelumnya ada 3 Ketua TPKK yang saya lantik usai pelantikan Bupati pada pekan lalu, tetapi karena Ibu Loly pada waktu itu menyampaikan ada beberapa hal yang dilakukan dan tidak bisa mengikuti pelantikan, kita maklumi. Hari ini alhamdulillah sudah dilantik tanpa mengurangi rasa nikmat dan syukur atas izin Allah SWT,” kata Hj. Idah Syahidah dalam sambutannya,

BACA  Idah Syahidah Buktikan ke Warga Vaksin Covid-19 Aman dan Halal

Dalam agenda pelantikan itu Hj. Idah Syahidah juga berpesan, dalam pelantikan Ketua TPKK seperti ini, berarti secara resmi jabatan yang diamanahkan merupakan satu jabatan penting dalam membantu program pemerintah. Karena Ketua TPKK sendiri mempunyai bagian yang sangat penting dalam pembangunan suatau daerah.

“Melalui kesempatan ini saya berharap , TPKK Bone Bolango untuk senantiasa mendukung dan menyukseskan tugas-tugas yang yang diemban oleh ibu Ketua. Saya juga berharap program-program yang telah behasil dilaksanakan dan memperoleh prestasi, sudah selayaknya dilanjutkan dan ditingkatkan. Saya ucapkan selamat memimpin TPKK Bone Bolango kembali ibu ketua,” tutur Hj. Idah Syahidah.

BACA  Rusli Habibie dan Idah Syahidah Serahkan LHKPN ke KPK

Seperti yang dilakukan pada pelantikan TPKK sebelumnya, kegiatan ini secara ketat menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19, dimana tamu undangan yang hadir dibatasi, wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.(zul/adv/hargo)


Komentar