Sabtu, 27 Februari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Idris dan Hana Mencuat Lagi

Oleh Fajriansyach , dalam Gorontalo , pada Jumat, 1 April 2016 | 18:41 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id GORONTALO-Setelah sempat meredup beberapa saat. Wacana pasangan Idris Rahim-Hana Hasanah kembali mencuat. Bahkan pasangan yang sempat dinamai Inayah itu mulai berani tampil berpasangan di hadapan publik. Kendati begitu, pasangan Idris-Hana masih menemui tantangan.

Idris Rahim yang datang ke Bandara Djalaluddin Gorontalo untuk menjemput rombongan Menristek Muhammad Nasir dan Wakil Ketua Komisi VII DPR Fadel Muhammad, juga ikut bersua dengan Hana Hasanah. Keduanya pun ikut berpose berpasangan.

BACA  Idris Rahim Buka FKP RKPD 2022 Provinsi Gorontalo

Kebersamaan Idris Rahim-Hana Hasanah terus berlanjut hingga di hotel Damhil UNG. Bahkan di saat rombongan Fadel Muhammad akan meninggalkan hotel untuk melanjutkan agenda kegiatan lain, Idris Rahim-Hana Hasanah masih menyempatkan berpose bersama.

BACA  Sukses Pimpin Pohuwato II Periode, Gubernur Puji Syarif Mbuinga

Hal itupun langsung diabadikan sejumlah tamu dan warga menggunakan handphone.

BACA  Bahas Pariwisata Gorontalo, Gubernur Akan Temui Menparekraf

Menariknya, Fadel Muhammad ikut mendapingi saat Idris-Hana berpose bersama. Fadel yang mengenakan setelan batik berdiri di samping kanan Idris Rahim. Sementara Hana Hasanah berdiri di samping kiri Idris Rahim. “Mantap, langsung lantik saja,” ujar sejumlah warga.

Laman: 1 2


Komentar