Senin, 25 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Idris Rahim Minta Waspadai Pemicu Terjadinya Kebakaran

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Gorontalo , pada Sabtu, 2 Januari 2021 | 13:12 WITA Tag: , ,
  Wagub Gorontalo Idris Rahim (kanan) menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, Sabtu (02/01/2021). (Foto: Istimewa/HUMAS)


Hargo.co.id, GORONTALO – Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim meminta kepada warga untuk mewaspadai hal-hal yang menjadi pemicu terjadinya kebakaran. Baginya, salah satu hal agar terhindar dari musibah yakni hati-hati dan waspada.

“Saya berharap musibah ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati dari hal-hal yang dapat memicu terjadinya kebakaran,” kata Idris Rahim saat menemui korban kebakaran di Dungingi, Kota Gorontalo.

BACA  Unsur Tiga Pilar di Dungingi Gencar Gelar Razia Protokol Kesehatan

Idris Rahim mendatangi korban guna menyerahkan bantuan dari pemerintah, (02/01/2021).

“Saya turut prihatin dengan musibah kebakaran yang menimpa warga di Huangobotu. Bantuan ini tidak seberapa, tetapi minimal bisa membantu meringankan beban korban kebakaran,” kata Idris Rahim.

BACA  Tolak Bala, Gorontalo Gelar Du'a Lo Ulipu

Pemprov Gorontalo melalui Dinas Sosial memberikan bantuan yang terdiri dari beras 50 kilogram, kasur, peralatan dapur, dan tenda gulung. Ada pula bantuan paket sandang dan makanan siap saji.

BACA  Pastikan Berjalan Lancar, Gubernur Gorontalo Cek Kesiapan Vaksinasi

Pada kesempatan yang sama Ketua PMI Provinsi Gorontalo, Ishak Liputo, juga turut memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Bantuan dari PMI terdiri dari satu boks family kit, satu boks hygine kit, serta mie instan dan air mineral. (rilis/hg)


Komentar