Kamis, 11 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Idul Adha, Hamka Hendra Noer Silaturahmi dengan Rusli dan Idris

Oleh Admin Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Minggu, 10 Juli 2022 | 14:05 Tag: , , ,
  Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer saat berlebaran Idul Adha ke kediaman Rusli Habibie, Ahad (10/7/2022). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Momen Lebaran Idul Adha dimanfaatkan Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer untuk bersilaturahmi dengan beberapa orang penting di Provinsi Gorontalo. Dirinya berkunjung ke Rusli Habibie dan Idris Rahim, Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo. 

Usai sholat Id di Lapangan Taruna Remaja, siang harinya Hamka Hendra Noer berkunjung ke kediaman Rusli Habibie dengan ditemani istrinya, Gamaria Purnamawati Monoarfa serta ketiga anaknya, Dini Heidiati Putri Noer, Handika Fadhlurrahman Noer dan Mohammad Hazel Giffari Noer. 

Hamka Hendra Noer tiba di kediaman  Rusli Habibie sekitar pukul 12.30 WITA. Silaturahim keduanya berlangsung penuh kehangatan. Tak ada masalah politik yang dibahas. Topik pembicaraan hanya seputaran keluarga, kesehatan dan kehidupan keseharian. Usai bertamu selama lebih kurang satu jam, dirinya melanjutkan silaturahmi ke kediaman Idris Rahim. 

Sama seperti saat berbicara dengan Rusli Habibie, Topik pembicaraan Hamka Hendra Noer dengan Idris Rahim hanya seputar kegiatan sehari hari. Perbincangan lebih banyak diisi dengan aktivitas harian keduanya yang sama sama gemar berolahraga. Hamka Hendra Noer hobi jogging, sedangkan  Idris Rahim senang bermain tenis.

Penjagub Gorontalo, Hamka Hendra Noer saat bersilaturahmi dengan Idris Rahim. (Foto: Istimewa)
Penjagub Gorontalo, Hamka Hendra Noer saat bersilaturahmi dengan Idris Rahim. (Foto: Istimewa)

“Alhamdulillah bisa silaturahmi dengan senior senior, dengan Kak Rusli dengan orang tua kita Kak Idi. Silaturahim yang pasti harus terus dilakukan. Kalau semua tokoh tokoh bisa bekerja bersama sama insyaallah Gorontalo akan lebih maju ke depan,” kata Hamka Hendra Noer saat diwawancarai usai kunjungan tersebut, Ahad (10/7/2022).

Ini adalah lebaran Idul Adha perdananya di provinsi Gorontalo sejak dirinya dilantik sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo pada 12 Mei 2022 lalu. Momen lebaran Idul Adha perdananya di Gorontalo ini benar-benar dimanfaatkan Hamka Hendra Noer. Dirinya juga bersilaturahmi dengan keluarga ayah ibunya di Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo.

“Saya hanya bersilaturahmi. Nggak ada, enggak cerita politik. Dengan kak Rusli cerita anak, dengan Kak Idi cerita olahraga. Nggak boleh cerita politik,” katanya menandaskan. (***) 

 

Penulis : Sucipto Mokodompis

(Visited 45 times, 1 visits today)

Komentar