Sabtu, 4 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ikang Fawzi Deg-degan Nonton Film 99 Nama Cinta

Oleh Berita Hargo , dalam Indonesia 99 Kata Musik & Film , pada Kamis, 7 November 2019 | 06:06 WITA Tag:
  


Hargo.co.id, JAKARTA – Aktor sekaligus penyanyi senior Ikang Fawzi turut menonton film 99 Nama Cinta yang dibintangi putrinya, Chiki Fawzi. Ia mengaku penasaran dengan film yang ditulis Garin Nugroho itu.

Seperti yang dilansir jpnn.com, suami Marissa Haque itu juga penasaran dengan akting putrinya. “Sempat deg-degan, awalnya karena ingin melihat Chiki, tetapi saya malah terbawa cerita filmnya,” tutur Ikang Fawzi usai menonton.

“Filmnya bagus, kekinian banget dan adegannya mengalir. Sangat enak dinikmati,” sambung Ikang Fawzi pada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

BACA  Jenderal Pramono Edhie Wibowo Meninggal Dunia

Pesohor yang merayakan ulang tahun setiap 23 Oktober itu ikut mengomentari teknis film yang dibintangi Acha Septriasa dan Deva Mahenra. Menurutnya, film tersebut merupakan paket lengkap tontonan di layar bioskop bersama keluarga.

“Saya suka lighting-nya, editing dan semuanya. Para pemainnya juga berakting dengan dialog yang tidak dipaksakan,” urai Ikang sambil tersenyum.

BACA  Hasil Uji, Swab Test BPOM Gorontalo Sesuai Standar

Secara garis besar, film 99 Nama Cinta mengisahkan tentang kehidupan Talia yang diperankan Acha Septriasa. Sebagai seorang produser di salah satu stasiun televisi swasta, Talia merupakan sosok yang ambisius mengejar karier.

Baca Juga:
Cerita Chiki Fawzi Ikut Maraton Gala Premier 99 Nama Cinta
Sampai suatu ketika ia bertemu dengan Kiblat yang diperankan Deva Mahenra, teman mainnya saat kecil. Kiblat mendapatkan amanat untuk mengajarkan Talia tentang agama. Namun rupanya Talia menolak secara halus.

BACA  Putri John Kei Datangi Polda Metro Jaya, Sontak Jadi Sorotan

“Saya juga suka dengan akting anak saya nih, berbakat juga,” ujar Ikang lagi sambil tersenyum lebar.

Ikang Fawzi merekomendasikan film 99 Nama Cinta sebagai tontonan keluarga di bioskop. Dijadwalkan, film yang diproduksi MNC Pictures tersebut tayang di bioskop Tanah Air mulai 14 November mendatang. (mg7/jpnn)

*Artikel ini juga disiarkan oleh jpnn.com edisi, Rabu 06 November 2019


Komentar